Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Kamis, 20 Oktober 2011

Mimpi Buruk

Bismillah...

AStagfirullahhaladzim..

semalam saat tidur, terasa sekali panasnya Surabaya. ungkep. tak ada aliran udara. jadi udara terasa stuck, berputar itu-itu saja.

kipas angin pun nggak mampu sekedar mendinginkan kamar kecil yang kami pakai.

mbak kecil pun bolak balik gelisah. sampai akhirnya dia bangun lalu pindah ke bawah, bergabung dengan tantenya, kaus kutangnya pun diangkat sampai batas dada, saking panasnya. Alhamdulillah setelah itu dia tidur lagi.

aku yang akhirnya ikutan gelisah. sempat susah nutup mata untuk kembali tidur. mana pas itu kedengeran suara pesawat yg terdengar dekat sekali. cuma bisa istigfar saja..

Akhirnya bisa tidur juga..

dan lalu aku mimpi buruk. mimpi tentang bapak dan suamiku meninggal. Astagfirullah..

awalnya aku mimpi bapak yang meninggal, lalu disusul suamiku. Astagfirullah..

begitu bangun langsung istigfar terus, buru-buru bangun dan menghapus air mata, lalu sholat Shubuh.

Astagfirullah..

mimpi yang buruk sekali. Alhamdulillah hanya mimpi. masih ingat betul bagaimana perasaanku saat di mimpi itu..

serasa Allah sedang mengingatkan ku untuk selalu bersyukur dan bahwa Allah lah pemilik hidup.

mimpi tentang bapak meninggal, sudah cukup sering aku alami. dan selalu terasa begitu mengguncangku..

tapi mimpi tentang suami meninggal baru tadi, dan rasanya berbeda dengan perasaanku kepada bapak. rasanya seperti separuh jiwa jadi kosong. sampe nggak bisa nangis ;(

Astagfirullah..

Ya Allah, jadikan aku manusia yang selalu bisa bersyukur, bersyukur atas semua yang telah Engkau beri. keluarga yang sehat, dan waktu yang masih ada..

Alhamdulillah pagi ini bapak bangun dengan segar, bersemangat karna akan ada banyak tamu yang berkunjung ke sekolah. Suamipun juga segar bugar, meski cuma menyapa dari sms.

Alhamdulillah wa syukurillah...



10 komentar:

Susindra mengatakan...

wew, ... mimpinya ngeri sekali, mbak. Untung hanya mimpi. Ga kebayang paniknya saya.

Bintang mengatakan...

Smoga itu pertanda baik, Ita...dan smoga bapak dan suami semakin sehat saja. Amin.

Iya, mimpi buruk seringkali mengguncang kalau kita bangun tidur. Beberapa kali saya mengalami hal serupa, tapi memang semua kembali kepada-Nya. Bahwa hidup memang mutlak milik-Nya.
:)

ketty husnia mengatakan...

saya juga pernah mimpi buruk tentang bapak..sama kayak Mbak Ita..
tapi itu semua insya allah hanya bunga tidur..
semoga kita siap dengan segala hal yang akan menimpa kita ya Mbak..
disini aja sumuke poool mbak, ga kebayang di Surabaya..wooow

armae mengatakan...

kalau kata guruku, jika mimpi seperti itu, maka jadikan itu sebagai doa. setuju sama mbak ita', bisa jadi juag itu sebagai pengingat agar kita selalu bersyukur, dan bahwa siapapun dan apapun yang kita miliki, sebenarnya itu semua milik Allah dan akan kembali padaNya :)

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

Allhamdulillah hanya mimpi buruk ya. moga2 semua baik-baik saja

Bayu Hidayat mengatakan...

biasanya mimpi buruk gitu karna suasana jiwa san udara panas juga. setuju. jangan lupa doa sebelum tidur.

Kakaakin mengatakan...

Bukannya mimpi buruk itu sebaiknya gak usah diceritain ya, Mbak? Hehe...

Lyliana Thia mengatakan...

Mgkn krn gelisah udara panas, jd tidur mjd tak nyaman ya mbak... Jd mimpi yg nggak2.. Tp semoga semua sehat wal afiat, amin...

Elsa mengatakan...

idem Kakaakin
kata orang jaman dulu kan kalo mimpi buruk sebaiknya gak usah diceritain

tapi ya gimana yaaa
kita kan terguncang dengan mimpi buruk
menceritakannya kepada orang lain tuh somehow bikin plong....

ita mengatakan...

ehhh..
jujur aku sama sekali nggak ngeh kalo mimpi buruk lebih baik jangan diceritakan. jadilah aku sengaja tulis disini, lebih karena kepengen membagi perasaanku ajah, karna yg kemaren itu bener-bener bikin syok ;(

maaf ya kalo kurang berkenan..