Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Rabu, 26 Oktober 2011

Need help : entri baru yang aneh ;(

need help ya teman-teman.
aku sedang kebingungan nih, kok tampilan entri baruku rada aneh ya. kaya gini nih


toolbarnya kok ngilang semua yaa. jadi repot kalo mau link alamat, mau ganti tulisan.
hiks..
sudah lumyan lama nih kaya gini. ada yang ngerti kenapa kah??

7 komentar:

Melihat Dengan Hati mengatakan...

wah aku ndak tau, mungkin karena spam??coba dibuka di browser lain, mozila kadang bermasalah..

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

betul coba dulu browser lain . sudah pakai blogspot dengan tampilan baru?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ya pake blogspot tampilan baru aja

ione mengatakan...

maaf gak bisa bantu

k[A]z mengatakan...

wah gawat

cari kerja mengatakan...

lam kenal yaaa....,'
postinganya keren yaaa


komment balik yaaaa
follow n tker link jg yaaaa

Elsa mengatakan...

sudah beres masalahnya?
aku gaptek Mbak, gak bisa bantu