Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Selasa, 18 Oktober 2011

pagi ini

Bismillah..

Pagi ini nggak sesibuk biasanya. kalo biasanya jam segini sedang uplekan didapur, kejar-kejaran antara bangunin mbak dina, siapin sarapan ayah dan siapin perlengkapan sekolah mbak Dina.

Pagi ini, terasa berjalan lambat dan tenang. semalam mbak kecil tidur agak larut. lalu sisa makanan semalam juga masih ada, jadi pagi ini cuma manasi sebentar, masak nasi dan goreng lauk. tak lupa menyeduh segelas teh manis hangat.

Subhanallah..

pagi ini aku merasa bersyukur sekali. entah kenapa. bersyukur kami masih diberi kesehatan, masih diberi kesempatan bersama, orang tua sehat semua, keluarga besar sehat. Alhamdulillah wa syukurillah...

kami masih bisa makan enak. sederhana namun tetap lezat disantap. suami masih punya pekerjaan. ahh rasanya nikmat Allah ini nggak ada habisnya...

Subhanallah...

aku yang selama ini kurang bersyukur. selalu merasa kurang..

Astagfirullah..

padahal hamparan nikmat Allah ada didepan mataku..

subhanallah..


siang ini, suami mau dinas ke Semarang, dan seperti biasa aku dan mbak kecil boyongan ke Surabaya. kadang pingin juga merasakan berdua saja dengan Dina dirumah. tapi kalau dipikir-pikir lagi, kasian orang tuaku juga, jarang-jarang liat cucunya. jadi kalo ada kesempatan seperti ini, biasanya mereka seneng banget karna kami pasti menginap beberapa hari disana.

berhubung rencana disurabaya bisa sampai hari Sabtu, jadilah kali ini diniatkan menitipkan kunci rumah pada tetangga. kenapa?

supaya tanaman-tanamanku ada yang menyiram.

aku cukup menyesal, karna tanaman-tanamanku yang dulunya rimbun, akhir-akhir ni karna sering aku tinggal, jadi mulai kering. aggghhh sebalnya. jadilah untuk yang kali ini diniatkan untuk meminta tolong salah satu tetangga untuk menyiraminya tiap pagi. apalagi kangkungku mulai tumbuh besar:)

aku terpikir menitipkan kunci ini, ketika membaca cerita om NH dan mama Ina tentang tetangga.

melihat tetangga-tetanggaku Insya Allah termasuk tetangga yang bisa diandalkan. jadi aku niatkan unuk bertanya apa mau kalau dititipi kunci dan minta tolong untuk menyiram tanaman. Alhamdulillah si mbak mau. mudah-mudahan dengan begini tanaman-tanamanku bisa sehat sentosa meski aku sering nggak dirumah :)

ya suds, mau lanjut beberes rumah.

semoga hari ini kita selalu diberkahi kesehatan dan rejeki. Amien..

have a great wednesday all ^^


5 komentar:

Yunda Hamasah mengatakan...

Pagi yang indah, semoga selalu barokah...

ria haya mengatakan...

Amiin... Barakalloh
dan semoga hari ini lebih baik dari kemarin ^_^

Orin mengatakan...

Tersentil bgt nih mba, aku kurang mensyukuri nikmat sehat kmrn2 ini, sehingga diberi nikmat sakit :)

Met dolan ke Surabaya ya mba kecil ;)

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

asyik ya Dina bisa ketemu eyangnya. aku juga waktu anak masih 1 gitu suami dinas aku pulang kerumah ortu.tapi anak udah 2 apalagi pascal udah sekolah ya gak bisa gitu lagi deh

hilsya mengatakan...

gimana Ta.. udh selesai bebenahnya?..
hehe..

pagi yg cerah dan menyenangkan...