Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Rabu, 26 Oktober 2011

Selamat Hari Blogger All ^^

Bismillah..

baca statusnya mbak lidya, baru tau deh kalo hari ini hari blogger ^^

hebat juga ya, sampe ada hari buat blogger. tapi nggak heran juga sih, mengingat blogger semakin banyak. bahkan kayanya sekarang anak-anak yg masih piyik-piyik pun (baca anak kecil) pun punya blog. eh aku kenal salah satunya loh, sapa lagi kalo bukan Dija Cantik :)

sejak aku intens nulis di blogku, rasa-rasanya pengetahuan ku semakin ter-upgrade cepat :D maklumlah, sejak ngadem dirumah, aku jadi berasa ketinggalan kereta dalam segala hal. meski ada internet, tapi paling yang diuplek ya itu-itu ajah. kalo nggak mainan pesbuk, ya chatingan. BOSEN!

tapi begitu ketemu (lagi) dengan dunia blogging, dan aktif, dan mencoba eksis, dan tak lupa mencoba sok pede follow macam-macam blog, dan nyampah dimana-mana, rasanya kalimat kata-kata bikin hidup lebih hidup bisa aku rasakan :P

kuakui jadi blogger tuh nggak gampang. berusaha konsisten untuk nulis, berusaha empati dengan saling berkunjung, itu susah. sembah sujud sama blogger-blogger senior yang benar-benar menjaga konsistensi dalam menulis, lirik pakde cholik, yang ternyata rumahnya cuma sejengkal langkah dari rumah orang tuaku, tapi aku masih belom bernyali untuk sowan (maafkan ya pakde), om trainer aka um NH, um Ies, mbak imelda

beliau-beliau diatas cukup saya kagumi. mengingat usia dan pekerjaan yang tentunya bisa saja jadi alasan untuk tidak menulis.
tapi mereka dengan konsisten menulis. entah dari tahun berapa. benar-benar salut.

dari blogging dan blogwalking, aku jadi banyak menemukan hal-hal baru. komunitas baru. yang kadang bikin aku kaget sendiri, eh ada ya komunitas seperti ini. bahkan followernya bisa banyak sekali.

mulai dari blogger ibu-ibu beranak, yang setipe denganku.
yang meskipun setipe, tapi ceritanya selalu berbeda. meski topiknya sama-sama anak, tapi sudut pandang bisa dari mana-mana ;)
psst, aku selalu kagum dengan ibu-ibu ini, yang kadang bahkan juga bekerja kantoran, tapi masih bisa membagi waktu dengan anak, keluarga, dan juga masih bisa nulis.

kagumnyaaaaaa lalu ada blogger fashion, yang ini hebat juga. lumayan ngikutin pas awal-awal hijabers community ada diblogspot. eh sekarang sudah berkembang luar biasa. subhanallah..

jangan lupakan blogger wisata, sebutanku buat blogger-blogger yang suka posting cerita-cerita backpackingnya. termasuk juga blogger-blogger yang tnggal di luar Indonesia.
mereka ini yang bikin impianku menjadi liar :D

keinginan bisa menjelajah dunia semakin besar dan besar. insya Allah suatu hari bisa terwujud. amienn...

lalu yang paling aku suka adalah blogger kuliner.
duh-duh, bikin perut krucuk-krucuk. mana foto-fotonya itu loh, masya Allah buagus buaguuuussss. padahal banyak juga yang statusnya ibu rumah tangga. subhanallah..

beliau-beliau inilah yang bikin mataku melek semelek meleknya, menyadari bahwa ada begitu banyak ilmu pengetahuan yang belum aku ketahui, belum aku kuasai, dan belum aku pahami.

beliau-beliau ini yang selalu menyadarkan akan nilai-nilai hidup yang mungkin terlupa akibat terbuai dengan kehidupan nyamanku.
subhanallah..

betapa beruntungnya bisa ketemu dunia baru ini. mudah-mudahan konsistensi dalam menulis ini bisa terus ada didiriku.

membagi banyak hal disini, belajar banyak hal pula disini..
semakin membagi, semakin berarti, mungkin itulah ungkapanku bagi para blogger yang selalu membagi banyak ceritanya..

selamat hari blogger untuk semua blogger.


semoga semua tulisan kita bisa bermanfaat bagi pembacanya. Amien..

have a nice thursday all ^^

6 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

Amin, semoga makin semangat ngeblog ya

Orin mengatakan...

Dengan ngeblog jg, aku jd 'kenal' mba Itam ya walopun cuma sekdar sowan di kotak komen begini ya mba he he

Peluk cium buat mba kecil ;)

hilsya mengatakan...

dg ngeblog.. jadi sama-sama ngeh pernah kemana gituuu... *halah, ngomong apa sih?*

Elsa mengatakan...

Selamat hari blogger juga
aku baru tau kalo ada hari blogger
hehehheheeee

Lyliana Thia mengatakan...

nge-blog itu banyak manfaatnya ya mbak... kita bisa belajar banyak dari orang lain... alhamdulillah kenal dgn blogging... ^_^

Vania Anandita mengatakan...

tante Ita... vania juga bikin blog loh... hihih...

salam kenal buat Dina... ^_^