Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Rabu, 02 November 2011

eneg

Bismillah..

Masya Allah..
sudah benar-benar jenuh dengan TV.
kenapa tiap nyalakan TV, pilihannya cuma tayangan inpotenmen yang nggak penting, berita-berita pembunuhan, berita korupsi, berita demo yang ricuh, sampai berita pemerkosaan

Masya Allah..
tidak adakah berita yang lebih positif..

apa sudah sedemikian buruk kah perilaku manusia saat ini, sampai-sampai berita yang ada hanya berisi tentang sisi negatif manusia

Masya Allah...
akan seperti apa generasi mendatang, kalo saat ini mereka lebih banyak direcoki dengan berita-berita negatif.

mungkin memang ada baiknya anak-anak kita jauhkan saja dari televisi. lalu kita recoki dengan segala hal yang positif, biar isi otak, alam bawah sadar, dan semua perilakunya menjadi positif.

*maaf yah, postingan ini nggak jelas. lagi edisi emak galau gara-gara liat tayangan TV yang nggak jelas ;(

9 komentar:

Lyliana Thia mengatakan...

iya mbak, males nonton TV... makanya mending langganan TV berbayar,.. cari paket paling murah... lumayan... tayangan anak2 semacam disney dan baby TV walau diulang2 tapi tetep bermanfaat dan menghibur.. hehehe :-D

Lyliana Thia mengatakan...

tapi aku suka tayangan wisata kuliner, masak2.. dan bolang.. eh bolang msh ada nggak sih..? aku dah jarang nonton nih.. huhuhu

Ummi Nabil mengatakan...

Alhamdulillah di rumah kami tidak ada tivi, saya sepakat dengan suami untuk tidak membeli tivi. Banyak hal lain yang lebih bermanfaat daripada menonton tayangan tivi yang semakin hari semakin kurang baik.

umahnya fityanakifah mengatakan...

laporkan saja ke KPI.go.id mba

minimal bisa membantu KPI dalam memantau isi siaran, semakin banyak yang lapor akan menjadi pertimbangan prioritas oleh KPI (komisi penyiaran indonesia)

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

aku sih dirumah TV banyak nganggurnya kecuali buat nonton DVD

retma-haripahargio mengatakan...

Aku jarang nonton TV. Palingan kalo libur, pas anak-anak dah tidur, baru nonton. Pun itu kadang nontonnya cuman Fox, Star world, yg film2 gitu. Kalo TV lokal malah gak pernah. Males juga. Kadang cuman baca2 di internet. :p

hilsya mengatakan...

iya udah lama ga ngeh ama tipi... males aja liatnya

Elsa mengatakan...

Mbak... aku lagi miris sama berita yang anak sd kelas 3 menyiksa adik kelasnya itu lho..

aduuuh, kebanyakan nonton sinetron kali ya kok bisa jadi kayak gitu

Baby Dija mengatakan...

Dija setiap hari nonton Cbeebies Tante...
nyanyi nyanyi terus sama Poo