Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Kamis, 03 November 2011

Sweet November


Bismillah..

Alhamdulillah, sekali lagi dipertemukan dengan bulan November.
bulan yang mungkin untuk sebagian orang adalah bulan saatnya siap-siap.
siap-siap musim hujan. siap-siap banjir, siap-siap ngungsi.

namun buatku, November adalah bulan yang manis ^^

manis karna dibulan inilah aku lahir
manis karna dibulan inilah aku menikah

Alhamdulillah wa syukurillah..

berada di bulan ini, membuatku kembali mengingat-ingat semua kenikmatan yang sudah aku rasakan selama ini.
kenikmatan merasakan semua kenikmatan dunia sampai di umurku sekarang ini.
kenikmatan sudah mendapatkan suami, yang semoga bisa menjadi suamiku di dunia dan akhirat.
kenikmatan sudah mendapatkan titipan anak, yang semoga bisa kami didik menjadi anak yang sholehah.

Subhanallah..
betapa panjangnya daftar kenikmatan yang sudah aku rasakan
Betapa Allah begitu menyayangi ku, dengan melimpahi begitu banyak nikmat, rejeki dan kesehatan

semoga keimananku selalu terjaga dan menjadi semakin baik setiap harinya..
Insya Allah..


salah satu kenikmatan yang aku rasakan. titipan yang paling berharga..


Insya Allah selalu membimbingnya menjadi anak yang Sholehah. insya Allah


13 komentar:

dey mengatakan...

amin .. semoga kita bisa menjaga semua nikmat yang sudah Allah kasih ..

NuellubiS mengatakan...

lucu anaknya.. :D

ria haya mengatakan...

november rain yang indah ya mba ^^
baru liat nich foto headernya bagus

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

happy bday lagi bun :) Sweet november kaua judul film ya

Yunda Hamasah mengatakan...

Sweet Nov, semoga selalu bahagia...

Dina makin caen dan semoga makin sholeha yaaa...

Tarry KittyHolic mengatakan...

Amiin
Smoga tercapai apa yg diharapkan dan sukses dunia akhirat mbak :)

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

bun,aku balik lagi nih,adaPR diblog aku thanks:)

Elsa mengatakan...

wah banyak banget yang mencintai November yaaa

semoga november ini sangat berkesan ya Mbak

Baby Dija mengatakan...

Kalo Dija, november ini ulang bulan ke 20 Tante..
hehehehee

tante gak nanya ya?
heheheee

hawa mengatakan...

Semoga saya bisa belajar..
dari pengalaman mbak ya.. :D

Lyliana Thia mengatakan...

Mengamini semua doa mbak Ita...
semoga kita termasuk orang2 yg selalu bersyukur... insya Allah...

Mbak... ada PR nih.. hehe..
http://www.thegreenpensieve.com/2011/11/momori-masa-kecil.html

Vania Anandita mengatakan...

Dede Dina yang pake kerudung lucu... kayak orang Arab... hihihi... ^_^

Yahyagan mengatakan...

Hahahha unyu banget tuh :D
Btw boleh minta backlinknya ga? Link sudah saya pasang disini
Link Exchange - Yahyagan Blog