Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Senin, 07 November 2011

Ngerjain PR dulu ahhh :P

Bismillah..

sebenarnya sedang malas nulis,gara-gara keyboard yg tambah error. hiksss...
tiap mencet A atau S yg keluar AS, mencet Q atau W yg keluar QW. hikkkksssss
jadinya konsentrasi nulis buyar sama konsentrasi mencet keyboard ;(

tapi demi ngerjain PR (yng sebenernya ga perlu dikumpulkan;p), kudu semangat deh ^^

PR nya dari mbak Lidya sama mbak tia nih, tentang memori masa SD ^^
jadi ngerjainnya sambil putar-putar ingetan dulu. hihihi
  1. Guru Favorit : sebenernya nggak punya guru favorit, rasanya sama ajah tuh semua guru. cuma yang paling berkesan salah satunya adalah wali kelasku di kelas 6. Namany Pak Ishaq. Pak Ishaq ini sabar banget. kalo ngajar juga enak. menerangkan dengan jelas dan detail. jadilah ketika kelulusan nilai kami Alhamdulillah bagus-bagus. kabar terakhir yang aku dengar beliau sudah menjadi kepala sekolah SD. Alhamdulillah
  2. Guru Killer. Ada banget nih. aku paling takut sama beliau. mana jaman dulu kan, namanya guru mukul tuh dimaafkan. Namanya Pak Mar. cuma lupa siapa nama panjangnya. masih inget banget saat beberapa teman-teman pria disuruh berdiri didepan kelas, lalu ditampar satu-satu. sayangnya aku lupa karena apa kok bisa sampai seperti itu. cuma positifnya pak mar itu juga bagus dalam mengajar. spotif lah orangnya. kalo bagus ya dibilang bagus, kalo jelek ya dibilang jelek
  3. temen bolos. Alhamdulillah belom mengenal kata bolos. malah justru paling ribut kalo harus nggak boleh masuk. entah sakit atau mau pergi. maunya masuk sekolah terus. hihihihih
  4. temen berantem. kayanya sering juga nih berantem. hahahahha. maklum lah masih egois tingkat tinggi. aku inget ada satu teman cowok yang rasany sering bertengkar sama aku, cuma kok ya lupa namanya. hihihi.
  5. jajanan makanan/minuman favorit. nah kalo ini inget banget. jadi dulu uang sakuku tuh 100 rupiah. nah berhubung banyak jajanan yg enak kala itu, jadi aku harus pinter-pinter atur uang. jadilah kuatur 25rupiah buat jajan sebelum masuk sekolah, 50rupiah untuk istirahat, dan sisany 25rupiah untuk pulang. yg aku inget aku paling suka jajanan yg seperti terang bulan (martabak manis) bulet ceper gitu, biasanya ditaburi gula halus, meises sama kacang. beli 25rupiah cuma dapat seiris kecil. hihihi. trus suka juga beli gulali, gula yang dipanaskan trus bisa dibentuk macam-macam tuh. bisa jadi jagung, ayam,sampe mobil-mobilan kalo g salah. pentol waktu itu aku ga terlalu suka. minuman juga nggak begitu ada yg disuka. oia jadi inget, waktu itu rasany sedang booming minuman bersoda, tapi bukan coca cola gitu. tau deh mereknya apaan. yg pasti biasany beli ditaruhnya di tempat plastik. segaaarrr :D
  6. Jajanan mainan favorit. nah kalo ini aku masih inget banget. aku paling suka BONGKAR PASANG. itu tuh mainan anak-anak yang ada gambar orangny. trus ada baju-bajunya, jadi bisa digonta ganti bajunya. aku nggak tau sih namanya, cuma pas jamanku dulu, itu namanya bongkar pasang :d
  7. sepatu favorit. nggak ada. pasrah sama yang dibeliin ortu ;d
  8. tas favorit. juga nggak ada. maklum jaman itu masih seret duitnya. tas sama sepatu mah dipake sampe maksimal, alias sampe jebol. kadang jebol pun masih nekad tambal sana sini. hihihi.
Alhamdulillah, dengan perjuangan penuh dalam mengetik, akhirnya PR nya selesai juga. kiras-kira siapa ya yang kebagian PR selanjutnya ;d
nanti deh diedit lagi. mau nidurkan dina dulu. lagian capek banget ngetik pake kibor error begini ;((

5 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

horeee ada yg suka main BP juga ya jaman dulu

hilsya mengatakan...

BP kayaknya in setelah aku rada gede deh..hihi

Abi Sabila mengatakan...

Saya belum sempat ngerjain dua PR, mudah-mudahan nda kena setrap. Insya Allah, segera dikumpulkan setelah pemenang kontes menulis Endorsement for Abi Sabila di umumkan.

Elsa mengatakan...

hehehe sama Mbak...
uang sakuku juga 100 rupiah

Lyliana Thia mengatakan...

ah kok ternyata banyak sih guru SD yg suka mukul... ckckck...

anak keciiil gitu loh mosok dipukul ya.. :-(

anyway, aku jg suka mbak mainan bongkar pasang baju2an itu... pinjem punya temen.. hihihi..

ohya... makasih yaaa udah dikerjain PRnya...