Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Minggu, 20 November 2011

postingan singkat :D

Bismillah..

duh kangennya nulis.
akhirnya siang ini berhasil online meski sejenak.

masih di makassar nih. eh salah ding, sekarang tepatnya di sempang, satu desa kecil di kabupaten pinrang sulsel. kira-kira 5jam perjalanan dari makassar.

siang tadi akhirnya selesai acara resepsi ngunduh mantunya. capek bener dah..
kangen BW, sedikit menyesal karna ga bisa datang ke kopdar mini pakde ;((

tapi banyak senengnya karna bisa ngumpul bareng keluarga besar bapak, setelah hampir 5 tahun nggak bertemu^^


Mbak kecil di pantai losari ^^
berhubung foto-fotonya masih menyebar, jadi pasang fotonya mbak kecil dulu aja deh ^^

ya suds segini dulu ya. mau lanjut nyamil :D

7 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

Selamat liburan & jalan2 ya Mbak Dina :)

Orin mengatakan...

Aiih...cantiknya mba Dina berfoto di pantai Losari..

Elsa mengatakan...

itu sunset ya Mbak?
kereeeeeeeeeennnnn

ita mengatakan...

iya pas sunset.
padahal udah mau pulang loh, krn dina tidur. eh untungnyaaa di bangun.foto-foto bentar, trus sunset dah^^
alhamdulillah

ketty husnia mengatakan...

wah mbak Ita ada di sulsel?? asyik euy..melancong teruuus hehehehe
dah lama ga jalan kemari, eh tuan rumah sedang piknik..selamat jalan2 deh ditunggu ceritanya ya..:)

Gaphe mengatakan...

weiits.. saya kemarin malah baru pulang dari makassar.. semingguan yang lalu saya di makassar, sekarang mah dah balik ke SBY. sayang mbak ita kemarin nggak ikut kopdar. hehehe... kapan-kapan kalo ada waktu kopdaran yaaa

Lyliana Thia mengatakan...

sunsetnya bagus bangeeet mbak Ita...
Dinaaa gimana kabarnya disana? seneng nggak jalan2 ke Makasar? :-D