Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Senin, 20 Februari 2012

arisan dan kopdar private dengan pakde

bismillah..

minggu kemaren acaranya cukup padat ;p
jualan pagi pun akhirnya harus dimajukan jadwal tutupnya.
jam 9 lebih kami sudah kukut. buru-buru jemput si kecil di mertua. sayangnya kami menghabiskan waktu agak lama disana. nunggu dibikinin jus jambu merah dulu sih ;p

buru-buru pulang, nurunin barang jualan, mandi, trus cabut ke arisan temen-temen paduan suara jaman kuliah.

sampai sana ealah baru 3 orang yang datang. nunggu deh.
udah rada lama nunggunya, ehhh ternyata si empu rumah pake ada acara demo bisnis pembalut. hayaahhh lama pisaaaannnnnnnnnn ;((

mau pulang duluan kok ndak enak, secara aku sudah 2 kali absen ga datang arisan. jadilah nunggu sampe demonya selesai. dan itu beneran lama.
pas selesai, sudah jam 1an. walah wes buyar kiy kopdar di pakde. jadinya kami makan dulu aja deh.
abis makan eehhh masih begejekan dulu sama temen-temen. la piye, waktu begejekannya dipake buat demo. kayanya kalo arisan2 depan jangan pake acara demo2an segala deh. wong acaranya kan temu kangen. jadinya malah ngabisin waktu #masih bete

begitu begejekan selesai, dan da siap2 pulang, eehhhh nunggu foto2 dulu. halaaahhhhhh.
foto-foto duyuuu :P

jadilah jam setengah 3 kami baru sampai daerah jemursari. dan berhubung da yakin banget kalo kopdarnya sudah selesai, kami putuskan untuk sholat dhuhur dulu *telat banget deehhh ;(
jam 3an baru sampai di daerah galaxy.
dan benar saja, rumah pakde sudah sepiiiii ;(
sudah tutupan.

laaa piyeeeee??
sempet mau puter balik pulang. tapi pikirku wes tanggung, diketok2 wae. paling ndak sowan lah sebentar. kalo pakde sudah istirahat, ya wes kita pulang ;p

Alhamdulillah pas ketok2 budhe yang keluar. dan pakde juga ndak sedang istirahat.
jadilah kami namu siang-siang :P

bener2 eman banget nggak ketemu blogger lainnya. padahal sakjane aku ya belum terlalu kenal sama blogger lainnya. maklumlah, jarang bw sih ;(

ngobrol ngalor ngidul sama pakde. sampe di suguhi jajanan pasar sama es dawet yang wenak. kenyang lagi deh :D

mana dina semangat banget ngodal ngadul mainannya bella. heeee jadi nggak enak ;p

akhirnya ga lama, kami pun pamit pulang. pas ngelirik jam, sudah jam setengah 5. waahhh lama pisan ngobrolnya :D

lain kali kalo mau ngobrol sama pakde, kudu sedia waktu sing panjang, abisnya ga terasa waktunya. hahahha.
ada aja yang di ceritain ;p
untungnya pas namu, aku ga mual-mual. jadi semangat deh ngobrolnya. hihihi :)

moga-moga lain kalo kalo pakde bikin acara kumpul blogger, kami bisa datang. hehehehe :)
dan mudah-mudahan pakde ndak pusing denger aku nyerocos terus. hahahahah :D

12 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

saking privatenya gak pake foto ya :) asyik bisa kopdaran ya

Ita mengatakan...

iya mbak lid, soale aku sungkan minta poto. hahahahah :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah serunya yg kopdaran.

Yunda Hamasah mengatakan...

Kopdar tampa futu ya. Tak apa yg penting kesannya :-)

Pakde Cholik mengatakan...

Terima kasih ya sudah datang ke Galaxy. Iya nich, kopdar garingan. Sayapun biasanya getol foto kok malah ngobrol aja yaaaa.

Lain kali harus foto ya nduk

Matur nuwun
Salam hangat dari Galaxi

Ummi Nabil mengatakan...

si adek bayi pengertian tuh bun :)

Orin mengatakan...

Wahhh...malah asyik toh mba kopdarnya private sm Pakdhe ;)

Lia_Lovaa mengatakan...

Senangnya ya bisa kopdar sama pakdhe dan budhe, aku kapan ya bisa kopdar sama tmn2 blogger??, pengen banget hehe..Salam kenal ^^

BunDit mengatakan...

No pic=hoax hahahahah just kidding. Lha kok gak foto2 sama pakde gitu lho mam :-)

Ita mengatakan...

Hahahha iya nih, ga seru yaa ga ada tampang ganteng pakde;D

Insyaallah kapan2 kalo sowan (baca numpang makan) lagi ke pakde, pasti bakal futu2 :D

Elsa mengatakan...

memabyangkan Dina ngodal ngadul mainannnya Bella... pasti lucu

Asop mengatakan...

Lhooooo mana foto kopdar ama Pakdhe-nya? :D
Gak ada foto ya artinya hoax, foto ada sebagai bukti otentik telah kopdar. :D :D :D