Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Rabu, 08 Februari 2012

Jumpa lagi :)

Bismillah..

Waduh, pas buka blog, ternyata postingan terakhirku tentang liburan imlek. Weleh lama juga nih nggak nulis2.

Memang sih, begitu selesai liburan, langsung sibuk berat.
Maklum, rumah sudah selesai dibangun, so dimulailah acara beberes rumah.
Dan ternyata, beberes rumah pasca bangun2 rumah tuh capeeekkk banget. Apalagi kondisi hamil begini.
Perasaan baru sebentar beberes, sudah ngos2an. Udah kehabisan nafas. Jadilah lamaaa banget tuh acara beberesnya selesai.

Terlebih, diantara kegiatan beberes, ada beberapa orderan cistik. Tambah kerjaan deh. Tapi yah namanya rejeki, pantang ditolak. Betul???
;D

soal kehamilan, sepertinya sudah masuk minggu ke 10.
Alhamdulillah baik. Dedeknya insyaallah kuat. Maklum, si mbak masih manja banget. Masih sering minta gendong, minta pangku :)

Alhamdulillah morning sickness jarang banget ngalamin. Cuma gantinya tuh afternoon sickness.
Tepatnya sih menjelang magrib.
Kalo udah menjelang magrib, udah deh dimulai rasa mual2nya. Hiks..

Alhamdulillahnya sekarang kan kuliah masih musim liburan, jadi ayah magrib sudah dirumah. Cuma kan nggak lama lagi perkuliahan dimulai. Rada khawatir nih, kasian sama dina kalo umminya teler. Kan dia jadi main sendirian.
Mana dia ga bisa liat umminya nggeletak. Selalu adaa aja tingkahnya untuk ngajak omong umminya. Jadilah tambah nggak karuan afternoon sicknessnya.
Insya Allah, surga balasannya :)
#edisi membesarkan hati :)

Ya sudah, itu dulu aja yang diceritain. Ni nulisnya sambil potong rambut. Hahahha. Ga betah sama rambut yg mulai gondrong. Babat habis dah :D



Sent from Rhie's World

7 komentar:

Mami Zidane mengatakan...

ummi pandai bikin cistik ya....wah kalo deket pasti saya udah pesen juga nih, saya doyan banget nih sama cistik...hehe...semoga kehamilannya sehat selalu ya ummi.

Ummi Nabil mengatakan...

wah... beres2 rumah gitu ngga abis2 ya mba kerjaannya.

kayaknya sama banget niy sama yang saya alami *curcol.

beberes pindahan rumah trus kondisi hamil pula. tapi tetep semangat aja deh ngejalaninnya

lidya mengatakan...

jangan lupa jaga kesehatan dan tdk terlalu cape

Una mengatakan...

Walah potong rambut bisa sambil ngeblog ^^

Gaphe mengatakan...

hahaha sibuk bener deh aah.. hebat bisa nulis sambil potong rambut.. #ngebayangin tangannya yang satu megang gunting motong rambut dilirik mata kiri, tangan satu lagi ngetik dan mata kanan liat layar..

#absurd

Bayu Hidayat mengatakan...

wahhh sehat sehat ya kehamilannya mbak. semua morning sickness nya cepat kelar

Elsa mengatakan...

babat habis?
biar isis yooo