Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Sabtu, 18 Februari 2012

Kontrol kedua calon adik kecil

Bismillah..

Alhamdulillah kamis lalu, aku kontrol lagi ke dokter.
Berhubung ayah sedang banyak kerjaan, jadilah aku yg sedang di rumah mamak, diantar oleh bapak.

Menurut dokter, calon adik masuk 11w2d.
Semua kondisi oke.

Pas di usg, subhanallah..
Sudah berbentuk!
Sudah ada kepala, tangan dan kakinya.
Terharu sekali..

Maklum dulu waktu hamil dina, dokterku di jakarta termasuk dokter yg kurang suka sering2 di USG. Jadilah cuma di USG 2 kali waktu 3bulan dan 6 bulan.
Cuma waktu itu aku kok ya ga terlalu bisa lihat hasilnya :(

Kalo si calon adik ini, bener2 membuatku merinding.
Bulan lalu, bentuknya masih bulatan kecil. Itupun nyarinya susah. Perut ummi diuleg2 dulu, baru keliatan si adek yg masih bulet ;)
Eh kemarin begitu alat USGnya menyentuh kulit ummi, langsug kelihatan tubuh si adek.
Subhanallah..
Benar2 terharu..

Padahal ukurannya masih sekitar 4cm lebih sedikit..

Keluhan sampai hari ini :
Mual2 msi ada. Seringnya dimulai menjelang magrib. Kalau pagi alhamdulillah seringnya baik2 saja.
Nafsu makan masih besar.
Oia kemarin berat badanku 49,4. Naik 1,4 kilo dari terakhir kontrol.

Kondisi sekarang, sedang batuk pilek,mungkin ketularan dina. Jadinya mualnya semakin parah :(
Kalo sudah batuk, susah berhenti;((
Alhamdulillah dina sudah baikan, batuk pileknya lumayan banyak berkurang.

Mudah2an cepat membaik. Batuk pilek dalam kondisi hamil tuh bener2 tidak menyenangkan. Jadi inget dulu waktu hamil dina, aku juga sempat kena bronkitis, malas sampai rawat inap segala. Mana jauh dari ortu. Jadilah kalo suami kerja, di rumah sakit sendirian;(

Mudah2an calon adik juga terus sehat dan sempurna sampai lahiran. Amien..

Have a nice sunday all^^

#psstt aku dapat undangan dari pakde loh. Insyaallah nanti siang mau sowan kesana. Rada malu sih, soalnya kan msi blogger kemarin sore, belum banyak kenal temen blogger surabaya pula. Kayanya nanti aku macak jadi pendiam saja aahh :p
Sent from Rhie's World

6 komentar:

HP Yitno mengatakan...

semoga calon adik barunya dalam kondisi sehat ya sob. Perlu di jaga dan berolah raga ringan juga sob. Biar sehat dan kuat.

Elsa mengatakan...

semoga adik bayinya sehat terus yaa

ditunggu laporan dari perhelatan Pakdhe

Ummi Nabil mengatakan...

semoga semuanya sehat2 aja ya mba.

serunya menikmati jadi bumil.

ditunnggu ceritanya ke undangan pakde

Mami Zidane mengatakan...

kalo batuk saat hamil sebaiknya banyakin minum air putih hangat aja mbak...semoga kehamilannya lancar ya mbak...

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

semoga batuknya cepat sembuh ya. sehat selalu ibu dan bayinya

Niar Ningrum mengatakan...

oohh..ini toh mbak ita, wah belum bisa berjumpa yaa mbak kemaren..xixixi....

*maap koment diluar konteks *