Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Jumat, 09 Maret 2012

Alhamdulillah..saatnya tiba juga

Bismillah..

Da lama nggak nulis-nulis nih. Lagi keasyikan baca-baca salah satu blog yg tulisannya buanyaaakkkk dan menarik :p

Saking asyiknya sampe lupa buat nulis ;p

Tapi demi mengabadikan moment ini, jadilah pagi-pagi ini aku memaksa diri untuk menulis.

Ada apa sih?

Ceritanya mbak kecilku sudah mengambil keputusan besar. Yaitu menyapih dirinya sendiri :)

Subhanallah senangnya diriku..
:)

meski sudah lama kutunggu-tunggu saat ini, tapi begitu saat itu tiba, ternyata ada perasaan terharu yg tertinggal.

Terlebih krn semalam dia bisa begitu ikhlas tidur tanpa mewek minta nen.

Ceritanya mbak kecilku sudah sekitar 4x tidur tanpa nen.
Beberapa diantaranya selalu mewek minta nen, cuma kuslimurkan dan bilang susunya untuk adik, mbak dina nggak boleh karna sudah gede.

Kadang dia mau nerima, kadang mewek maksa minta nen.

Kalo udah gitu aku cuma bisa gosok-gosok punggungnya sampai dia nggak mewek lagi.

Kadang msi ga tega, cuma aku kuat-kuatin. La mbak dina sudah berusaha untuk ga nen, tapi emaknya kok masih ga rela. Jadi dikuat-kuatin deh.

Ehhh la kok malam ini, saat kami naik mau tidur, dina langsung mapan, berdoa trus bilang 'cucu adik, dina no no'
Aahhhhhh...
Mau nangis rasanyaaaaaa T_T
Anak gadisku sudah beranjak dewasa, sudah mau jadi kakak..

Ahhh terharuuuu...

Dan pagi ini aku bangun masih dengan perasaan terharu, jadilah dia kuciumi. Untung ga sampe bangun. Hehehehe :p

Dan moment besar antara aku dan anak gadisku berakhir sudah.

Moment melihat mata jernihnya begitu dekat sampai mata jernih itu meredup krn mengantuk..

Sehat selalu ya gadisku..
Terima kasih atas masa menyusui 2tahun 9bulan yg menakjubkan.

Semoga adik kecil mbak dina juga bisa merasakan mement indah itu :)

Luv u my dear..

4 komentar:

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

Dina pintar ^____^ udah tambah besar udah ngerti susunya buat adenya :D

iwan mengatakan...

amin...
salam gemes buat Dina ya,..Mbak...

Elsa mengatakan...

alhamdulillah ya
mbak dina udah siap bgt rupanya

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

ALlhamdulillah DIna pintar ya,Alvin juga sedang belajardisapih nih sudah beberapa hari ini tidak nenen