Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Rabu, 14 Maret 2012

Cerita mbak dan calon adik

Bismillah..
Apa kabar pagi ini??
Semoga sehat selalu yaa :)
Kalo aku, alhamdulillah juga baik-baik saja :)
Insyaallah nanti malam mau kontrol ke dokter lagi. Mudah-mudahan calon adik kecil sehat-sehat saja. Amin..
Mbak kecil alhamdulillah juga baik.
Makin pinter, makin iseng, makin banyak maunya :p
Di awal-awal sapih, dia msi suka gelisah kalo tidur. Alhamdulillah nya, gelisahnya ga pake lama, cuma 2-3harian aja. Setelah itu sudah bobo dengan enak :)
Meski akhirnya jadi banyak ritualnya sebelum tidur :p
Sebenernya aku pengen banget bisa selalu bacain buku sebelum tidur. Tapi apa daya, saat jam tidur mbak kecil, aku juga ikutan teler. Mual. Jadi ga memungkinkan untuk bacakan buku. Bisa-bisa aku hoek-hoek pas bacain :(
So mbak kecil pun mencari 'kesibukan' sendiri sebelum tidur. Dan itu adalah menumpuk bantal. Entah ditumpuk sampe tinggi, entah ditumpuk mengelilingi dirinya.
Yg pasti semua bantal dikumpulkan. Bahkan bantal yg sedang kupakai. Hiksss jahatnyaaaa :((
Kalo udah bosen, ganti boneka/ buku2nya diambil dan dibawa kekamar. Trus baca-baca dewe.
Kalo udah mulai menguap, baru deh aku maksa dia bobo. Dan biasanya ga sampe semenit dia udah pules :p
Kalo cerita soal kehamilan, yg pasti mual-mualnya msi lumayan parah.
Telat makan salah. Kebanyakan makan salah. Sedikit makan juga tetep salah.
Hufff :p
Trus sukanya sama yg pedes-pedes.
Nasi pecel bener-bener jadi favorit.
ayam jadi nggak doyan (kecuali ayam goreng, kalo diolah macem-macem, pasti ga doyan)
Msi suka menggigil kalo abis mandi, atau pas cuaca sdg dingin.
Bener-bener ga tahan sama bau-bauan yg wangi sekali.
Bahkan kalo ada yg abis mandi, trus keluar dr kamar mandi, nah itu aku juga ga kuat nyium baunya.
Wes pokoknya aneh-aneh deh hamil kali ini :p
Trus kalo dulu pas hamil dina, kan ga seneng banget liat pak mario teguh (hihihihi), kalo sekarang suka sebel liat soimah dan iklan sosisnya itu. Uggghhh mentolo tak kruwes ae.
Hahahahaahhaahah
Waneh banget toh.
Sampe kata temenku, koe kok hamil iki dadi aneh-aneh wae sih. Hihihiihih :D
Ya piyeee, aku dewe ya ga paham :D
Ya suds lah, segini dulu cerita-ceritaku kali ini. Maaf kalo tulisannya sama sekali nggak penting :p
Yg penting kan msi berusaha keras untuk menulis. Hihihiih :p
Have a nice day :)

8 komentar:

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

hihihi jadi suka sama iklan Soimah
semoga anaknya Mba Ita bisa sukses seperti Soimah jg :D

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

hihihi lucu juga ngidamnya lihat soimah

Akhmad Muhaimin Azzet mengatakan...

hehehe...., menumpuk bantal sebelum tidur ya.... sampe tinggi deh....

Orin mengatakan...

hahahaha....dari Mario Teguh ke Soimah, jauh bgt mba qiqiqiqi

Orin mengatakan...

hahahaha....dari Mario Teguh ke Soimah, jauh bgt mba qiqiqiqi

Orin mengatakan...

hahahaha....dari Mario Teguh ke Soimah, jauh bgt mba qiqiqiqi

ria haya mengatakan...

tiap kehamilan beda ya karakternya? hihi ^^

Elsa mengatakan...

ojok dikruwes soimahnyaaa
nanti malah mirip soimah lhoo
hahahaa