Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Jumat, 16 Maret 2012

Kontrol ke 3 calon adik kecil

Bismillah..

Semalem kami kontrol lagi ke dokter. Sempet deg-degan juga, soalnya sejak siang, angin dan hujannya bener-bener mengerikan.

Pas sore hujan sudah berhenti, tapi anginnya masih kencang banget.
Sementara rencana ke dokternya naik motor. Jadi sempet was-was.

Alhamdulillah setelah magrib, anginnya udah ga sekencang sore, meski msi tetep berasa berangin banget.

Dapet nomor urut 1. Lumayan lah nggak lama-lama.

Ehh pas jalan ke ruangan dokternya, aku melihat wajah yg familiar. Ternyata temen sebangkuku pas SMP.

Dan dia juga hamil :p
Cuma beda dokter aja. Usia kehamilannya juga hampir sama ma aku :)

Sempet ngobrol beberapa saat, lalu aku lanjut ke ruangan dokter.

Hasil kontrol semalam :
Berat badan msi tetap 49,5kg
Tensi 100/50

Kondisi si calon adik alhamdulillah baik. Sudah mulai aktif juga :)
Pas di USG beberapa kali uget-uget (lucuuuuu, sampe ga berhenti senyam senyum)

Panjang calon adik sekarang 9,52cm
Usianya 15w2d

Senengnya kontrol kali ini, karna suami ikutan masuk dan bisa ikutan liat calon adik.
2x kontrol sebelumnya kan suami ga ikut masuk.

Mudah-mudahan sehat terus ya dek :)

Ps. Aku seneng deh sama dokterku ini. Orangnya sih terlihat cuek dan ketus. Tapi pas ngobrol soal perlu nggaknya USG 4D, beliau cuma bilang nggak perlu bu. Kecuali kalo dirasa ada yg kurang normal, maka baru perlu dilakukan USG 4D.
Trus termasuk dokter yg pro asi dan pro IMD juga.

#nekad foto hasil USG pdhl ga terlalu jelas :p

8 komentar:

Gaphe mengatakan...

tensiya koq drop banget mbak?.. emang bawaa darah rendah ya,,

moga-moga sehat terus yaaa semuanyaa :)

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

Alhamdulillah dd bayinya sehat ya Mba :D
wah Mba badannya kecilnya beratnya 49 aku aja yg gak hamil beratnya juga segitu hehehe :P

Yunda Hamasah mengatakan...

Semoga semuaaanya sehat yaaa :-)

Tensinya agak rendah ya, tetap semangat yak :-)

Tebak Ini Siapa mengatakan...

Wah hihi hamil pun cuma 49 kg, uuuh *sirik*

Andy mengatakan...

kok langsing amat mba sampai sedang hamil masih 49kg
biasanya naik loh sekitar 3-5kg
yah mudah2an aja sampai proses melahirkan selalu diberikan kesehatan buat mba & sang bayi,amien

Elsa mengatakan...

49???
aku iriiiii
aku iriiiiiiiii

beratku jauh di atas itu
padahal aku gak hamil
hiks

Baby Dija mengatakan...

itu foto adik bayinya ya???
kepalanya yang mana???

Imelda mengatakan...

selamat ya semoga sang janin sehat terus
tensinya emang rendah ya?