Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Jumat, 02 Maret 2012

Jadi wanita itu tak mudah jendral!

Bismillah..

Heheheh judul yg ngaco :D
La itu yg terlintas dikepalaku saat ini.

Maaf ya kalo jadi curhat.
Ceritanya lagi capeeekkk banget.

Menjadi wanita, khususnya wanita hamil itu nggak mudah loh.
Apalagi masih trisemester awal kaya aku.

Bergelut dengan mual, mual dan mual.
Dulu waktu hamil anak pertama, sepertinya lebih mudah.
Mudahnya karna yg diurusi cuma suami.

Kalo sekarang ada si krucil dina yg kudu diurus 24 jam.
Padahal kadang ngurus diri sendiri aja kerepotan.

'Penyakitnya' ibu hamil paling ya itu2 aja. Mual, ga napsu makan, cepet capek dan mood yg naik turun.

Meski 'cuma' gitu, tapi rasanyaaaaa...
Haaahhhhh...
Menghela nafas sajalah..

Maaf yaa..
Bukan bermaksud untuk tidak bersyukur atas karunia kehamilan ini.
Tapi ada kalanya ingin mengeluh sedikit ;p
Apalagi kalo mual menyerang seperti akhir2 ini.

Ndak napsu makan, pengennya nggeletaakkk aja. Tapi ada makhluk kecil lain yg selalu minta perhatian..

Aahhhh..
Ndak heran kenapa Allah begitu memuliakan perempuan..

Kalo nggak inget betapa bahagia kala melihat janin kecil itu tumbuh..
Kalo nggak inget betapa indah saat memeluk bayi kita pertama kali..
Mungkin aku akan sangat mudah teriak CAPEEKKK!!

Yaaa..
Mungkin memang intinya dinikmati saja. Dinikmati rasa mualnya. Dinikmati rasa lemasnya ;)

Akan tiba saatnya aku akan merindukan masa2 seperti ini :p

Btw maaf ya, selama ini jarang ngisi komen. Insyaallah tetap berkunjung. Tapi kebanyakan cuma jadi silent reader aja. Rasa malas buat ketak ketik itu begitu kuatnya :(
Ditambah lagi ni flashku dodolnya amit amit jabang bayiiii!!!
Bikin orang jadi senewen berat.
Mungkin besok mau ke telkomsel buat nutup.

Jadi sementara kedepan cuma ngandelin smartphone ini aja buat bw;(

Btw sekali lagi maaf ya, malem2 jadi curhat kagak asyik begini. Biar hati legaan dikit :D

Have a nice wiken :)
Sent from Rhie's World

9 komentar:

Mami Zidane mengatakan...

memang benar mbak ita, jadi wanita tidaklah gampang apalagi jadi ibu...seemoga sehat terus ya mbak...

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

wanita juga multitasking , pria belum tentu bisa :)
semangat trus ya

Djangkies mengatakan...

maka dari itu kenapa saya sanngat mencintai Ibu dan juga istri saya, karena perjuangan selama kehamilan bukan perkara yang mudah, dan itu sebuah jihad bagi kaum Hawa.
Begitulah laporan dari Kopral hhhh

Ummi Nabil mengatakan...

se1tuju sama judulnya

semangat Ummi ita..

Perjuangan belum brakhir

Gaphe mengatakan...

untung saya jadi cowok yaa... alhamdulillaah.. hahaha..
duh jangan mengeluh laah, karena menjadi wanita kan pkerjaan terbaik seluruh dunia :)

Yunda Hamasah mengatakan...

selamat menikmati menjadi ibu hamil ya sist :-)
salam semangat!!!

aditya wulandari mengatakan...

salam kenal mba, pertama kali komen nih kayaknya, kalo mampir kesini sih udah sering hehe

selamat ya mba atas kehamilannya moga moga sy segera menyusul xixixi amiiin

#btw flash sy jg lemot, bagusnya diapain lah ya provider ini

Haya Nufus mengatakan...

Semoga masa2 nggak nyamannya cepat berlalu ya mbak...

kakaakin mengatakan...

Semangat ya, Bumil! :D
Semoga ada yang selalu mendampingi di masa2 sulit ya... :)