Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Sabtu, 31 Maret 2012

Capek tapi senang

Bismillah..
Huff hari ini benar-benar capeeeekkk.ni nulis sambil nunggu ibu (ibu=mertua, mamak =ibu kandung :p) sholat lalu membekamku :)
Ceritanya hari ini aku belajar.
Kursus kan sama dengan belajar toh :p
Belajarnya belajar bikin cupcakes :D
Jadi belajar yg menyenangkan :)
Sejak jumat malam sudah ngungsi ke ibu, karna rencananya dina mau dititipkan ke ibu.
Sabtu pagi, setelah mbulet kesana kesini, jam 6an aku dan suami berangkat ke surabaya.
Suami miring-miring aka nge-track di sirkuit kenjeran, istri belajar baking, anak hepi di utinya :D
Hahahhaha, pas kan. Semua hepi :D
(Setelah jumat malam yg mellow sorrowwww :p)
Berhubung kursusnya baru mulai jam 10an, aku didrop suami dirumah mamak.
Sampe sana yg kuminta pertama kali adalah kerokan :p
Yaa badanku memang lg nggak enak. Batuk, pilek, meriang. Serba salah T_T
Jam 9 lebih berangkat ke tempat kursus naik becak.
Jadi mengingat-ingat, betapa aku sudah lamaaaaaa buangeeettt nggak naik becak.
Enak ya kalo sambil santai-santai begitu. Ngeliat orang-orang yg tergopoh-gopoh kesana kemari :p
Pas sampe, tyt tempat kursusnya lmyn besar juga. Nyaman.
Setelah registrasi, nunggu sambil baca-baca brosur pelatihan apa saja yg tersedia.
Jadi mupeng sama pelatihan bikin yogurt nih. Nabung dulu ahh :)
Sekitar jam 10.30 kursus baru dimulai. Diawali 'bedah resep' sekitar setengah jam, lalu dilanjut praktek.
Menyenangkaannn :)
Apalagi ibu-ibu yg ikutan les kelihatan pinter-pinter dan ga pelit bagi ilmu. Seneng deh ;)
Saking serunya kursus, sama sekali ga sadar kalo sudah jam 1an.
Mulai deh pilek dan batuk merajalela. Mana sudah masuk jam makan siang.
Alhamdulillah aku bawa sangu coklat batang, jadi lumayan nambah energi.
Sebenernya kami dapat voucher coffee break. Cuma karna eman sama kursus yg berasa ga ada jeda, jadi kupikir pas selesai aja aku baru ambil coffee breaknya.
Eehhh tyt kursus baru selesai jam setengah 3.
Mana selama itu, diruang praktek ga ada kursus. Jadi kami berdiri terus. Hiksss kakiku berasa mau putuuulll TT__TT
selesai kursus lgsg buru-buru ke mushola buat sholat. Lalu setelahnya dengan agak terhuyung-huyung turun ke lantai dasar (mushola dilantai 3)
Langsung ke kafetaria nukar coffee break. Dan lgsg neguk secangkir teh dengan semangat.
Duh nikmatnya. Energi sedikit kembali.
Sambil bolak balik sms suami yg mau jemput.
Eehh ternyata suami da didepan tempat kursus sejak aku selesai sholat ;(
Langsung deh aku minta dicariin warung nasi. Lapernya sampe bikin gemetaaaarrrrr :(
Dan sepiring nasi hangat dan ayam goreng krispi plus jus alpukat akhirnya melegakan kelaparanku :)
Selesailah hari yg capek tapi menyenangkan ini :)
Mudah-mudahan abis bekam badan bisa enakan..
Ps. Benernya pengen nulis resep cupcakesnya, tapi muales bangun. Besok-besok aja ya dieditnya.
Have a nice weekend

9 komentar:

Yunda Hamasah mengatakan...

Dibekam itu menyenangkan ya :) Tapi setahu ku kalau wanita hamil tak disarankan untuk bekam basah ya?

Ita mengatakan...

Sebenernya yg dibekam cuma bagian kaki mbak. Krn cuapeekkkk bgt. Tapi akhirnya punggung atas sama dagu ikutan dbekam :p
Jadi total 5 titik aja. Yg didagu krn aku sering bgt sariawan :(
Biasanya sih sampe 10 titik lebih :D
Cuma ya krn hamil ini ibu ga berani yg daerah punggung tengah kebawah, aku ya ga berani :p

Gaphe mengatakan...

cupcakenya keliatan very delicious.. hemm seneng yah kalo ada kursus gitu, ada kegiatan dan nambah temen juga..

biar ccapek tapi seneng kaan?

Lidya - Mama Cal-Vin mengatakan...

ditunggu resep cupcakenya ya

froggy mengatakan...

Posting dong mba gimana serunya kemarin pas ikutan kursus.... ama resepnya juga ya hihihi

Lyliana Thia mengatakan...

mbak ita.. Aku jg udah lama bgt nggak naik becak.. Ah jd kangen sm becak.. Udah langka skrg.. Hehehe...

Cupcakes-nya cakep2 mbak.. Jd pengen.. *ups* inget diet.. Wkwkwk..

Ngomongin soal diet mbak, oot.. Yg herb*lif* emang mahal mbak.. Dan mnrt ku balik lg ke alamiahnya manusia sj.. Lebih baik konsumsi makanan dlm bentuk aslinya.. Iya kan.. Bener deh mbak, aku gak sampai hati jalani bisnis itu.. Selain gak sesuai prinsip gizi, jg mahalnya gak ketulungan..

Btw, apa kabar Dinaa..? :D

bundamahes mengatakan...

"Eehhh tyt kursus baru selesai jam setengah 3.
Mana selama itu, diruang praktek ga ada kursus. Jadi kami berdiri terus. Hiksss kakiku berasa mau putuuulll TT__TT"

itu maksudnya "gak ada kursi" kali ya mbak???

Nia mengatakan...

wahhhh kuenya bikin ngiler....aku pengen banget ikutan kursus bikin kue kayak gitu...tp masalahnya anak2ku ngga ada yg jagain hehehe...

ditunggu yach mbak resepnya....

merry go round mengatakan...

Hai mba ita, maaf aku br sekarang sempet main ke blognya. Seru ya pelatihan bikin cupcakesnya, liat fotonya aja jadi ngiler. Btw blog aku lg bikin giveaway nih, ikutan ya mba :D