Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Minggu, 10 April 2011

Arisan oh Arisan...

beberapa waktu lalu, saat salah satu temen gengku udah balik dari jepang, kami tukar ide gimana kalo bikin semacam arisan. hitung2 buat menjalin tali silaturahmi yang beberapa waktu sempat lama putus.

alhamdulillah sudah berjalan 3 kali. seneng banget bisa ketemu lagi dengan teman2 yang lama cuma kontak via sms atau telp.

untuk minggu ini, kebetulan yang jadi host adalah salah satu temanku yang kebetulan saat ini domisili di kalimantan. dia mengundang kami ke rumah orang tuanya di lamongan. katanya sekalian aqiqah anaknya ^^

kami bersemangat menyambutnya. terutama menyambut hadirnya tambahan anggota kecil :D
semua mulai menyatakan ke-oke-annya untuk bisa hadir.

dan karena sementara ini hanya aku yang punya mobil 'kapasitas besar', jadilah akomodasi pakai mobilku.

dari awal cukup santai mengatur jadwalnya. maunya h-2an mulai atur rencana kira2 kumpul dimana.
setelah puter otak gimana caranya supaya semua orang bisa muat *dan ternyata tetep ndak bakal muat*, jadilah aku sms salah satu anggota geng yang sebenernya jarang hadir, supaya dia mau ikutan sekalian bawa mobil.
dia masih belum bisa menyanggupi, karna mobilnya mobil ortu yang sewaktu2 dipakai.
oke lah. aku masih santai

eh h-1 tau2 satu per satu mulai membatalkan keikutsertaannya.
sebel?
tentu saja!
aku cukup ribet untuk terus tanya mereka jadi atau ndak ikutnya. kalo ndak ditanyain, ndak ada inisiatif buat info aku ;(
aku mencoba berbaik hati untuk membeli hadiah dan bawaan untuk oleh2 sang tuan rumah.

ketika akhirnya beberapa dari mereka memutuskan ndak jadi ikut dengan alasan *yang menurutku* ndak terlalu jelas, tentu sebel setengah mati ;(
udah dibelain ndak jualan, eh malah kaya gini >.<
aaahhhhhh. sumpah bete banget ..

walau alhamdulillah pada akhirnya ada 4 keluarga yang ikut, beserta anggota2 terkecil :D

serunya saat arisan, kami selalu sibuk dengan ulah para junior2 itu.
yang namanya buah dilempar2, minuman kesepak, makanan tumpah. udah biasa :D
yang jelas selalu seru :D



the juniors selalu bisa menemukan keseruan atas hal kecil

tadi juga akhirnya kami bisa sholat berjamaah lagi, seperti dulu jaman2 kuliah :)
bener2 menyenangkan ^^


hun yang narsis dengan background para ayah(s)


here we are

6 komentar:

Nufri L Sang Nila mengatakan...

waaaaa.asik nya ngumpul lagi sama teman se geng... :)

Saga Amelia mengatakan...

arisan, kangen2an sambil jalan2 nih.. senangnya.. :D

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

setelah arisan sudah ga BT lagi dong :)

Hani mengatakan...

Arisan yang rame.... he he he he

Gaphe mengatakan...

ah ibu-ibu... wajar doyan arisan. hahaha.. yang penting kan sebenernya bukan arisannya, tapi ngumpul rame-ramenya, plus nggosip sana sini.. *halah.

seru yah.. besok deh kalo dah punya istri, istriku tak suruh ikut arisan. *plaak

ita mengatakan...

@nufri : asyiknya, rame rameeee :D
wani piroooo *ala iklan* hihihih

@saga : hihih ayoo bikin arisan para blogger :D
seru kayanya :)

@mama pascal : hehhe iya, pas udah ketemu gitu, betenya udah bablas pergi :D
apalagi liat para krucils yang heboh2 itu ^^

@hani : rame pisan..
yang satu manjat2 kursi, yang satu mindahin jelly dari piring ke gelas, yang satunya banting2 jeruk. hahahaha :))

@gaphe : buruan nikaaaahhhh :D
ntar aku ajakin arisan panci. hihihih :D