Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Rabu, 20 April 2011

Manggis, I like it!


yess, im very like it!

rasanya kaya harap-harap cemas kalo mau buka isi manggis. apa sudah matang, apa sudah manis, atau jangan-jangan malah udah busuk :)

paling suka kali ngitung isinya :P
pasti milih yang isinya 6 semua. hehehe.
btw ada yang pernah nemu isinya 7 ndak ya :P
kalo aku sih belum pernah :)

ya udah lah, yuk mari makannnn ^^

9 komentar:

ita mengatakan...

eh ternyata dapet satu yang udah busuk ;(
kayanya kalo udah busuk, manggis jadi keras dan susah dbuka *baru nyadar nih*

dEvi mengatakan...

waduh udah lama nih aku ga makan manggis, paling seneng klo dapet manggis yg bentuknya rapih dengan isi 4 besar2..hahah :D

Yudi Darmawan mengatakan...

di pasar nyarinya udah sulit mbak,
hehe

salam kenal mbak ita, dan salam follow..

Zee mengatakan...

Saya juga suka manggis. Manisnya itu beda..... belum lagi serat buahnya itu.... :)

ita mengatakan...

@devi : hahaha, iya aku ya wes lama ndak makan. makanya tadi pas lewat depan penjual buah, ehhhh kok ada. puter balik dah, langsung beli. setengah kilo ajah. takutnya kecut. ternyata manis2:P

kalo aku justru seneng yang isinya banyak. karna yg besar cuma 1 atau 2, lainnya kecil2. jadi bisa dimakan ga pake nyisain bijinya :D

@yudi : salam kenal juga ^^
makasih sudah di follow :P
iya sih, sekarang sudah jarang2 ada. makanya tadi berasa nemu harta karun *halah*

@zee : setujuuuhhhhhhh :D
ni tadi si kecil pas awal2 aku cobakan. begidik ndak jelas. pas udah sisa sebiji, ehhh doyan :))

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

akulebih suka yang kecil2 manggisnya enak langsung telan

dunia kecil indi mengatakan...

aaaah, manggis :D udah lama banget aku gak makan buah yg satu ini. kangeeeen :) meski gak suka2 amat tapi hari ini kok tiba2 pengen icip ya ;)

mondasiregar mengatakan...

antara manggis dan sawo aku lebih suka sawo he..he..,
agak jarang makan manggis

alumongga mengatakan...

Waaa..lama gak makan manggis nih. Jadi kangen..nanti2 nyari deh hehehe :-)