Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Senin, 25 April 2011

Cake Tape [Lagi]

maap yaa..
jadi posting bikin cake tape lagi. hihihi. abisnya nih tape udah ngejogrog 2 minggu di kulkas *hahahahahah*
mau bikin tape goreng kok ya males mikir minyak yang bakal abis banyak *edisi pelit*
jadi yaa hari ini disemangatin buat bikin cake tape :D

kali ini nggak pake jeng hepikol, tapi pake si otang aka oven tangkring :D

resepnya agak ngawur, nyontek dari sini :D

200 gr tape singkong
4 butir telur ayam
2 kuning telor *aku ga pake:D
180 g gula pasir
200 g margarin, lelehkan
keju cheddar parut *tadi ga ditimbang, asal pake ajah :D
karna ga ada susu kental manis, jadi pakenya susu full cream dancow :D
kira2 2 SDM
kismis dan choco chips

Aduk rata:
200 g tepung terigu segitiga biru
1/2 sdt baking powder
1/2 sdt vanili bubuk

Cara membuat:
1. siapkan loyang dan panaskan oven
2. campur telur dan gula. kocok sampai mengembang.
3. masukkan mentega cair sedikit2 bergantian dengan tepung
4. masukkan tape, susu bubuk dan keju
5. matikan mixer, masukkan kismis dan choco chips.
6. tuang dan panggang :D

maaf kalo posting resepnya ga kaya resep2 keren lainnya, maklum sengaja dibikin cuman buat dokumen pribadi saja. hihihi. berhubung kalo di catetan sering ilang, jadi catet disini wae :D

dan karna wadahnya yang terlalu gede, jadi cakenya keliatan kaya bantat, padahal enggak *horeeee*



2 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

horeee jadi cakenya,lebih enak lagi kalau dibagi2 kesini :)

bundamahes mengatakan...

mauuuuuuuuuuuuuu...


*ngiler