Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Minggu, 03 April 2011

Our Weekend ^^

Weekend kemarin bener2 nyenengin. kesampaian deh buat berenang bareng uti :)
awalnya sempet pesimis jadi, karna ujannya ngeri banget. deres, lebat dan anginnya kenceng ;(

untung pas jam setengah 3an udah mulai reda. jadi bersiap2 lah kami berangkat.
cihuuyyy :)

sepperti biasa, dijalan dina udah ngorok. tapi begitu liat kolam, jiaaaa langsung melek lebar tuh mata.
da mau buru-buru nyemplung ajah dia, padahal belum pake baju renang. hihih
oia, seperti biasa kolam renangnya sepi. kemaren cuman ada 3 orang. nenek dan 2 cucunya. trus kami datang berlima. jadilah serasa kolam renang pribadi. mana murah pula. cuma 15ribu dan free buat Dina. senangnyaaa ^^

sambil nunggu ayah pemanasan, dina aku pasangin swimtrainer. dah ribut bener dia, ga bisa diem:D
akhirnya...
nyemplung dehhhh ^^




berenangnya pake baju lengkap :D
lengan panjang, celana panjang, kaos kaki. abisnya kasian dina kalo udah kedinginan. kalo lengkap begitu, lumayan lah biar agak angetan dikit :D



hanyut sendirian :D

Alhamdulillah sejak pertama aku ajakin berenang, Dina seneng banget. nggak takut :)

cuma kemaren sempet ada kejadian yang bikin aku nyesel berat. jadi swimtrainernya udah aku copot, trus aku ajak di kolam yg pendek. bahkan kalo dina bisa berdiri dikolam itu. eh pas lagi jalan, aku noleh beberapa detik ke adikku, taunya dina jatuh n tenggelam. hiks. buru2 aku angkat. alhamdulillah dia nggak nangis. cuman aku syok banget. takut kalo dia trauma. apalagi ngelihat dia beberapa detik kelelep begitu bikin hati ini gimana yah, yah syok gitu deh ;(
huhuhuww nyesel banget TT__TT

abis gitu langsung aku mandikan. alhamdulillah setelah mandi dia makan banyak bener, dan ga ada tanda2 kaya takut gitu. huff....
mudah2an nggak trauma deh ;(

5 komentar:

Elsa mengatakan...

emang, kalo setelah renang, selera makan tuh naik drastis. hehehe

asyik bener Dina renangnya yaa
jadi pingin ajak Dija berenang

alumongga mengatakan...

Hehehe Dita juga pernah tuh "klelep" sebentar krn loncat, Ayahnya belum siap. Tapi alhmdulillah gak trauma. Keep swimming ya Dina :-)

ita mengatakan...

@elsa : bener banget sa, mamnya hap hap hap :D
menyenangkan :D

@bundit : insyaallah..
meski beneran berasa bersalah ;(
hiksss....

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

berenang memang asyik ya, apalagi buat anak2 sekalian main2 air

Nufri L Sang Nila mengatakan...

waaaaaaa...senangnya ya menghabiskan waktu dengan keluarga...saya juga begitu...tetap semangat yaa...salam buat keluarga...terutama yang berenang pake ban... :p