Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Jumat, 10 Juni 2011

Hitam Putih yang bikin saya penasaran

yeeyyy...ada GIVEAWAY lagi :)
dan lagi2 dari um Gaphe, yang kali ini duet maut dengan mbak rifka yang baru saja merilis buku pertamanya *oh betapa mengirinya saya* yang berjudul HITAM PUTIH, sama seperti nama blog mbak Rifka ^^

kenapa suka banget ikutan giveaway, karna selalu dapet tantangan buat nulis, meski cuma sedikit, tapi kan tetap tantangan itu membuat adrenalin terpacu :D

kali ini giveaway-nya ga terlalu banyak syarat2nya.
um gaphe cuma mensyaratkan peserta giveaway untuk majang gambar cover buku hitam putih beserta linknya.
jadi aku pasang dulu yaa :)



dan linknya adalah http://www.nulisbuku.com/books/view/hitamputih-kumpulan-catatan-perjalanan

dari judulnya sebenarnya bisa sedikit ditebak kalo isinya adalah cerita2 perjalanan. cuma cerita perjalanan yang seperti apakah yang disajikan?
itulah yang bikin aku penasaran :P

kalo dari review dilink diatas, aku dapatkan :
Perjalanan dari rumah menuju kantor dan sebaliknya bisa menjadi suatu rutinitas yang membosankan. Namun, bagi penulis, perjalanan ini memberinya banyak inspirasi dan perenungan. Buku ini sebagian besar menceritakan hal-hal yang dijumpai penulis dalam perjalanan-perjalanannya tersebut. Berbicara mengenai manusia, kehidupan, dan cinta. Penulis mendeskripsikan apa yang dilihatnya, didengarnya, dipikirkannya, dan dirasakannya dengan bahasa yang sederhana dan mudah dicerna.

nah, aku makin penasaran. membayangkan mbak rifka menuliskan cerita2 yang mungkin nampak sederhana, menjadi bisa penuh makna. itu pasti sulit!
ahhh penasarannya aku...

yah semoga bisa menang di giveaway ini, supaya bisa terpuaskan rasa penasaranku *komat2 baca doa:D
amin..amin..aminnnn :)

kalo temen2 penasaran dengan si HITAM PUTIH ini, bisa dipesan secara online disini
http://www.nulisbuku.com/books/view/hitamputih-kumpulan-catatan-perjalanan
atauuuu kalo mau ikutan mengadu nasib, boleh juga ikutan giveaway ini dengan meng-klik link ini
http://gaphebercerita.blogspot.com/2011/06/from-bali-with-giveaway.html

happy saturday morning all ^^

11 komentar:

Gaphe mengatakan...

waaah.. ikutan lagi giveaway rupanya.. hehehe.. sip deh, sudah tercatat sebagai peserta yaak.

ditunggu pengumumannya 21 juni entar ^_^
Goodluck!

Elsa mengatakan...

semoga menaaaaaaaaaaang

hilsya mengatakan...

buat seru-seruan, mba!

ita mengatakan...

@gaphe : hihih, jangan bosen2 ya kalo mendapati aku selalu ikutan giveaway :P
it helps me to write and write and write :D

@elsa : ikutan jugaaa, biar rame :)

@hilsya : bener banget. aku senengnya ada giveaway itu, secara nggak langsung kita dipaksa untuk nulis :D
apalagi kalo temanya unik2. otomatis otak dipaksa mikir :D
soal menang atau nggak, itu bonus aja :)

-rif mengatakan...

terimakasih. moga menang ^_^

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

kontes lagi ya :) ikuuuut hihihi
good luck ya

Lyliana Thia mengatakan...

Aah Mba Ita udah jd postingannya nih...
Insya Allah aku menyusul Mba..
Ikutan giveaway emang asik Mba Ita.. Selain tantangan tersendiri, juga utk ngeramein acara yg punya hajatan, dan itu baik bgt, terutama utk menjalin silaturahmi. Ya gak Mba? :-D

ita mengatakan...

@mbak rifka : waaa makasih banyak sudah berkunjung :)

@mbak lidya : iyaaa, ayooo buruan setor tulisan :D
good luck too ^^

@mbak lily : hahaha, tadi pagi momentnya pas, jadi buru2 ketak ketik :D
sip sip, tambah rameee ^^

betul banget mbak, ikutan giveaway kaya gini jadi kenal sesama blogger. dari awalnya nggak kenal, jadi kenal :)
silaturahmi itu memang indah yaa ^^

Susindra mengatakan...

Makasih ya jadi tahu ada giveaway.
Moga sukses dan menang, ya.
Musti cek berapa jumlah hadiahnya. xixi.

alumongga mengatakan...

Good luck ya mam. Semoga menang lagii... :-)

ita mengatakan...

@mbak susindra : ayo ikutan :P
atau jangan2 sudah nulis ya *mulai jarang BW nih ;(\

@bundit : makasih^^
ikutan yuk bun ^^