Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Kamis, 23 Juni 2011

Ikutan perpisahan PAUD

Sebenernya sudah agak lama sih acaranya, Cuma karna kena penyakit males, jadi baru sekarang disempet2in nulis2 :D

Insyaallah tepatnya kamis tanggal 9 Juni kemaren, PAUD tempat dina ikutan main,mengadakan perpisahan. Dan karna tau tempatnya di taman flora Surabaya, jadi aku dengan semangat ikutan daftar.

Mau cerita dikit deh tentang PAUD CERIA ini. Awalnya karna dina ini kan sehari2 hanya berdua sama aku, jadi sang nenek berinisiatif mendaftarkan dina ke PAUD CERIA ini. Dan karna si PAUD CERIA ini tempatnya di deket rumah nenek, jadilah mbak kecil sekolah Cuma kalo pas main ke rumah nenek. Hihihi:D

Kadang bisa sebulan dua kali, tapi paling parah ya dua bulan sekali. Hahahah:D
Pokoknya ya kalo pas lagi main ke rumah nenek aja.

Kenapa diikutkan PAUD?
Karna aku merasa dina agak penakut kalo bersosialisasi (efek berdua ajah sama si emak:D). jadilah niat awal ikutan PAUD CERIA ini ya supaya Dina bisa berinteraksi dengan anak2 yang seusia (meski jadinya dina tetep yang paling kecil). Sayangnya niat awal ini terbentur kendala karna dina yang belom bisa ngomong. Jadi di PAUD pun akhirnya dina ya lebih banyak main sendiri. Tapi nggak papa lah. Itung2 belajar.

Back to topic.
akhirnya hari itupun datang, dan kami cukup bersemangat (aku sih tepatnya, karna dina belom tau kalo kami mau bermain :P)
kami datang ke acara perpisahan, bertiga dengan nenek. Sayangnya sekitar 1 sampai 1,5 jam awal isinya cukup formal menurutku. Sambutan2 yang untungnya ga pake lama2, pembagian hadiah, dan pertunjukan kecil para pemenang lomba menyanyi. Sebenernya cukup menarik buat anak2 lain, tapi nggak buat dina :D

disaat yang lainnya duduk manis dan memperhatikan para bunda (guru2), Dina udah ga sabar dan nggak betah duduk manis.apalagi sekeliling begitu menarik :D
jadilah dia udah lari kesana kesini :D

untungnya, disaat dina udah dipuncak kebosanan, acara berganti acara bebas. Itu artinya bisa sepuasnya mengeksplor taman flora :D

kami main diantara tanaman2, lari sana sini, memberi makan ikan, memberi makan rusa, dan terkagum2 melihat burung2 ^^

tapi yang paling bikin hati senang, ya karna mbak kecil bener2 keliatan bahagia ^^
ini sebagian foto2 dina


terjadi aksi bullying saat dina sedang asik memecah gelembung, mas itu ga mau dina ikutan. jadi dina didorong2 :)


catch the buble dina ^^


penjual mainan yang gelar lapak didekat acara. bikin anak2 ga konsen;(


ga mau duduk, maunya kesana kesini :D


sudut taman flora idola emak2 beranak :)


dina and Mr.Raindeer :D


semangat kasih makan ikan :)

8 komentar:

Lyliana Thia mengatakan...

hahaha... ya iyalaaah... mana ada sih anak2 yg mau duduk diam... klo masih kecil kan lebih seneng eksplor ini itu.... berarti Dina pinter hihihi...

duuuh, aku paling nggak bisa deh ngeliat anak di bully.... bawaannya pengen marah... padahal yg nge-bully toh msh anak2 jg >.<

ita mengatakan...

hihihihi, bener banget. jadinya malah kesana kesini mbak. padahal temen2nya anteng2 semua loh :D
cuma dina ajah yang klayapan. hihii:P

nah itu dia, berhubung yang bully nih masih sodara jauh, jadi aku cuma merhatikan ajah. jadi aku sengaja berdiri agak jauh dari dina. sengaja buat liat apa dina bereaksi. eh dia cuek2 ajah tuh. didorong ya dia mundur. abis gitu balik lagi. hahahaha.sampe si mas itu gregetan. wkwkwkwk:D

dey mengatakan...

soal penjual mainan, hihihi .. idem nih kalo fauzan lagi ada acara sekolah.

Mbak Dina keliatan seneng banget ya ...

Gaphe mengatakan...

perpisahannya di kebun binatang ya itu?. hahaah seru yaah, bentar lagi naekk teka.

weits, emang deh pnjual mainan tuh gak kira2 kalo masang dagangan.. selalu menggelar di depan anak2 biar laku. *yaiyalah, kalo dikuburan siapa yang mau*

Elsa mengatakan...

waaaah kecil kecil udah ada bullying yaaaa
untungnya Dina pinter tuh...

Mbak, kok lucu jilbabnya Dina ada topinya gitu yaaa

Baby Dija mengatakan...

Mbak Dinaaa....
Dija ikutan sekolahnya doooong

Yudi Darmawan mengatakan...

lutu na liat ekspresi dina itu,
hehe,
btw ada award nih buat mbak, silahkan diambil..

http://insideyudie.blogspot.com/2011/06/1st-anniversary-chronologist_21.html

ita mengatakan...

@dey : iya banget dah tuh penjual mainan :D
iya mbak, dia seneng banget, apalagi pas di hewan2 :)

@gaphe : ditaman flora um, itu loh kebon bibit bratang :P
hihihi, dina ikut perpisahan PAUD, tapi nanti pas ajaran baru, ya dia tetep di PAUD. hahaha. wong PAUD-nya ikut2an aja :P

@elsa : hihi, iya bullying awal tuh. dorong2 ga boleh ikutan. dasar anakku, ya cuek ajah. hihihi:D
jilbabnya beli di robbani kalo ga salah. emaknya paling suka beliin jilbab lucu. hehehe:D

@dija : ayoo sekolah bareng dijaaa :D

@yudi : makasih banyak ya awardnya , insyaallah dipasang :)
selamat ultah ya buat blognya ^^