Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Minggu, 26 Juni 2011

liburan beberapa jam

minggu2 saat sedang asyik jaga lapak, mamak telp dan ngajak berenang. awalnya sih mau ngajak berenang ke tempat biasanya kami berenang.
setelah oke, telpon pun ditutup.

selang beberapa menit, mamak telp lagi, kali ini ngajakin berenang ke waterboom Taman Dayu Pandaan.
ya suds, langsung ajah disambar:P

pulang jualan, buru2 jemput mbak kecil ditempat uti, langsung diboyong pulang.
eh sampai rumah, rombongan surabaya sudah nunggu. jadilah buru2 siap2in barang2. abis gitu cabuuttt:D

sempet nyari tempat sholat dan makan sekalian. pilihan jatuh di ikan bakar cianjur.
tempatnya bagus loh. nggak nyangka juga kalo dibelakang rumah makannya ada area cukup luas dan ada area bermain juga.

kira2 45menitan kami disana, trus lanjut ke taman dayu yang ga jauh dari rumah makan cianjur.
waterboomnya sendiri sekitar 8kiloan dari gate Taman dayu.

sampai sana sekitar jam setengah 4 dan sudah lumayan rame. setelah bayar 45ribu per kepala (dina masih free karna tingginya dibawah semeter), kamipun masuk.
sayangnya kemaren ga banyak foto2 yang sempet terambil;(

pertama kami ke kolam anak, yang entah kenapa, kaporitnya berasa banyaaakkk banget. jadilah kami boyongan ke kolam dewasa sekitar 1,5meter. dan nyemplunglah mbak kecil dengan asyiknya :)

penampakan awal sih mirip2 sama The Jungle-nya bogor, cuma ya lebih besar the jungle sih.
kalo taman dayu ini asyiknya karna posisi waterboomnya sebelahan dengan tebing2 gitu, jadi berasa berenang dipagari tebing :)
area awal begitu kita masuk adalah kekiri kolam untuk dewasa, lalu kebawah kolam untuk anak2 dengan berbagai permainan. dibawah ada juga permainan anak semacam prosotan dan gelantung2an gitu deh. dialasi pasir pantai yang putih. setelah itu ada halaman yang luas, kayanya sih bisa buat piknik, cuma kemarin disitu sepi.

bagian atas, yaitu kolam dewasa dibagi dua, area untuk berenang dan ada beberapa permainan, lalu area untuk seluncur. ada pipa seluncur lengkap dengan ban 1 orang dan 2 orang. for free ya ban-nya. lalu ada pipa seluncur tanpa ban.

btw yang aku suka, lantainya nggak licin, jadi aman meski anak2 lari2an. trus ruang ganti oke juga. bersih dan petugas kebersihan siap sedia.

aku akhirnya nyobain seluncur naik ban gede yang buat berdua itu. dan cukup histeris karna paling nggak suka dengan yang ekstrim2 kaya gitu. walhasil setelah 3 kali meluncur dan ditutup dengan meluncur posisi mundur, kleyengan dah :D

balik ke kolam, dina udah dimandiin sama nenek dan sudah bersiap didulang. lahap bener dia makannya. padahal di ikan bakar cianjur dia juga makan:D

akhirnya aku juga bergegas mandi, trus jalan2 deh sama dina, nenek dan kung. sedang si um dan ayah masih sibuk berpetualang ala ninja warrior ;D


kolam anak2 yang sangat berasa kaporit ;(


didorong sama um ke tepian


eh dia malah balik badan, nggak mau menepi :D


main prosoton ditemeni kung:)


aku suka ini!!!
hihihi:D

dan ketika jam sudah menunjukkan pukul 5, kamipun bergegas meninggalkan waterboom. sempat kepengen naik ke The Pines (katanya sih bagus karna ada rumah pohonnya), tapi si mamak ngamuk2 ketakutan karna jalannya yang curam dan kecil, akhirnya ya puter balik pulang deh :D
dann selesailah liburan beberapa jam yang menyenangkan ini ^^

9 komentar:

bapak e Galva mengatakan...

nice FR, looking forward for more.

will be next destination for holiday.

two thumbs up.

ita mengatakan...

makasih sudah berkunjung bapak'e galva :)
have a nice holiday yaa ^^

Lidya mengatakan...

anak-anak suka sekali main air ya

Gaphe mengatakan...

udaah pernah ke taman dayu, dan main di waterboomnya.. asyik, ada permainan gebug bantal, flying fox, kanoing.. hahaha.. jadi kangen kesana lagi

Susindra mengatakan...

Wah senengnya liburan bersama keluarga. Bapak-mamak pasti sangat bahagia bisa bermain bersama cucunya.

Lyliana Thia mengatakan...

Wah senengnya Dina...and tempatnya juga bagus banget Mba... :-)

Bali luxury villas mengatakan...

Asik nya yang lagi liburan....ikut..ikutt.....

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

aduh asik amat. Ikan bakar Cianjur...wah,,,yummy deh rasanya..

Anonim mengatakan...

jR4S2e http://frbottesspascher3.webnode.fr tG8O4f [url=http://frbottesspascher3.webnode.fr]ugg paris[/url] cO7M3q bottes ugg qJ7H4d
tK0N4b http://www.japanbootsvip.com zY5L9t [url=http://www.japanbootsvip.com]ugg 激安[/url] iH8X6k ugg 激安 zN5J3q
yR9N3d http://goedkopeboots.jouwweb.nl oX6B2b [url=http://goedkopeboots.jouwweb.nl]uggs online bestellen[/url] wF1S5q uggs europe nF5M6h
mY1M6k http://www.bottespaschershop.info eD9S5y [url=http://www.bottespaschershop.info]bottes ugg[/url] lB4N9l bottes ugg hE8H7q
nY0E9o http://www.vipbottespascher.com uC6L7v [url=http://www.vipbottespascher.com]ugg pas cher[/url] cO4N3p chaussures ugg pE6V6m
zB9M6t http://www.isabelmarantde.info jW4A8y [url=http://www.isabelmarantde.info]isabel marant boots[/url] rG8K8m isabel marant sneakers tO4O8x