Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Kamis, 02 Juni 2011

yeeeeyyyy liburannnn...

tadi pagi pas mau siap2 jogging, si ayah mendadak bilang, 'yuk berangkat ke malang'
hihihih:D

jadilah acara jogging batal, diganti gradak gruduk siapin tetek bengek buat dibawa:d
dan berhubung pergi bawa si bajul ijo, sepeda onthel pun ikut dipacking. heheheh.

dan here we are...
ngadem di malang :)

berhubung mau sampe sabtu disini, jadilah seharian ini cuma glandang glundung nggak jelas. dina pun tidur dari jam 12 sampe jam 4. hahahahaha:D

bangun2, mandi, lalu sepedaan. nikmatnyaa...

ya suds, mau siap2 ke gramedia. hihihi. maklum,kalo ke malang suka bingung mau kemana. jadinya malah jalan2 ke gramed :D

yuk yaaaa ^^

happy long weekend to all of you ^^
ditunggu cerita2 nyaaa ^^

13 komentar:

Brigadir Kopi mengatakan...

mau cari buku apa kak ? hehehe

ita mengatakan...

hahahha, tadi di gramed sukses manyuuunnn..
abisnya buku yang pengen dibeli, banyak benerrrr. apa daya duit terbatas. akhirnya cuma beliin vcd buat mbak kecil :D

Eks mengatakan...

mantaap, liburan... ^^

Susindra mengatakan...

Salam kenal, ya. Terima kasih sudah datang ke blogsusindra.
Sama nih, jika jalan-jalan lebih enak ke gramedia daripada beli baju dkk.

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

met liburan yaaa

ita mengatakan...

@Eks : hihihi, tanggalannya ikutan merah atau tetep item semua?
:D

@susindra : waa makasih udah berkunjung ^^
bener banget, kalo dimalang ini favorit malah ke gramed. mungkin karna tempatnya di pusat kota, jadi sekalian jalan2 :D

@lidya : met liburan jugaaaa ^^

Bayu Hidayat mengatakan...

eh gramedia di manatuh?? di depan kantor telkom yah?? aku pernah ke sana tuh. dulu 3 bulan di malang

ita mengatakan...

bukan um bayu, yg depan mcD,sebelah toko oen itu.di alun2 :)

Elsa mengatakan...

enaknyaaa liburaaaaaaaaaaaannnn

mau dong ke malaaaang
ikut boleh ya?
Hahaha

Djangan Pakies mengatakan...

Kok cuman ke Gramed, bukannya di Malang tempat jalan-jalan sangat banyak apalagi kalo ke Batu.
Met berhappy-happy dengan keluarga ya Mbak

Abi Sabila mengatakan...

Jadi inget dari kemarin Sabila ngajakin ke toko buku, tapi mau ke Gramedia lagi males, kejauhan. Insya Allah nanti siang cari yang deket-deket saja.

alumongga mengatakan...

Waw...malang. Terakhir ke sana waktu kecil, ke kopeng. Tempat wisata ini masih ada kan man? :-)

nugroho mengatakan...

bajul ijo teh saha?