Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Selasa, 31 Mei 2011

Mari belajar konsisten

hihihi, judul yang berat :D

sebenernya cuma mau cerita hal ringan kok:p
jadi, sejak kemaren aku meniatkan diri untuk bisa bangun sepagi mungkin, supaya bisa masak sepagi mungkin. lalu JOGGING!

:D

yess..
itulah yang sedang aku usahakan supaya bisa tetap konsisten. JOGGING!

kenapa?
karna aku ngerasa badanku udah payah;(
seperti dicerita2 ku sebelumnya, aku jadi gampang lelah, gampang pusing. wes pokoknya nglentruk *bahasa jowo:D

bener2 ga ada seger2nya.
mana sempet pas aku lagi sering2nya makan yang manis-manis dan berprotein tinggi, badanku langsung sakit semua.
huaaa....aku cuma takut mendadak stroke atau serangan jantung, atau apalah itu yang ngeri2 ;(

jadilah aku mulai berpikir harus hidup sehat. terutama olahraga.
maklum sejak nikah, jarang banget olahraga yang teratur.

sempet kepengen beli treadmill, cuma kok ternyata mahal. hahahaha:D
bahkan untuk beli yang second tetep mikir2 duitnya. mending buat beli emas lantakan. wkwkwkwwkwk:D

jadilah olahraga ga pake biaya ya JOGGING di pagi hari :D

hari pertama, pas lagi jogging, walaaahhh badan serasa kaku kaya robot. tapi hasilnya memang badan terasa lebih segar. seharian sibuk ini itu ga terlalu berasa capek.
jadilah aku tambah semangat buat jadikan ini sebagai aktifitas pagiku. mudah2an bisa konsisten :D
semangat \(^o^)/

btw pagi ini setelah jogging, aku disuguhi pemandangan ini :D




like father like daughter

perkembangan mbak kecil, melernya udah lumayan berkurang. dan sepertinya aku harus rutin kasih dia buah, supaya pup nya lancar.
kemaren aku jus-kan melon (meski cuma mau sedikit), malamnya udah pup. alhamdulillah ^^
kata 'pis' untuk bilang pipis, hilang lagi ;(
mbak kecil juga udah bisa diajak beberes mainannya, meski harus tetep dikasih contoh dulu. tapi barusan, dia bongkar tumpukan komik, lalu dirapihin sendiri *keplok keplok*

kalo cerita ayah artur, semalem pulang kuliah langsung laporan kalo seharian meler *walaahh gantian* dan radang tenggorokannya kumat ;(
semoga ga lama2 deh radangnya, abis kalo radangnya kumat, ayah jadi sensitip :D
*kecup2 ayah:*

11 komentar:

hoedz mengatakan...

semoga masih konsisten dalam menjaga kesehatan tubuh ..
semoga lekas sembuh buat mbak kecil dan ayah artur ..

^ ^

I-one mengatakan...

yah, mau dong emas lantakannnya,hehe..
wah,ketahuan kalau ayah marah sering *kecup2 ayah*,hehe..

ria haya mengatakan...

konsisten...hmmm..perlu semangat n tekad yg kuat tuk melaksanakanny
semoga senantiasa diberi kesehatan ya buat keluarganya ^^

Renaldy mengatakan...

Wah, semangat tuk konsisten bisa hodup sehat. Jaga tubuh itu perlu. Mbak kecilnya pinter ya...

david mengatakan...

Saleum,
kunjungan pertama saya, konsisten memang perlu... sebaiknya mulailah sejak dini agar dewasa sudah terbiasa.
saleum dmilano
http://dmilano.wordpress.com/

Yunda Hamasah mengatakan...

Setuju Mbak, memang olahraga itu g harus mahal dan berat, yang ringan-ringan saja juga baik asalkan konsisten :)

Happy Jogging...

Djangan Pakies mengatakan...

jalan pagi olah raga termurah sekaligus refreshing, cuman penyakitnya sama seperti saya biasanya hanya betahan paling banter 1 minggu

alumongga mengatakan...

Huhuhu jadi inget olahraga badmintonku yang vakum hampir sebulan. Tp emang bener mam, olahraga bikin badan jadi enak :-)

Gaphe mengatakan...

ciyeeh yang jogging. biar kurus yaa?. hahaha.. jangan sampe anget-anget tai ayam lah, emang kudu konsisten!..

ita mengatakan...

@hoedz : makasih doanya ^^
@I-one : hahahaha iya dunk, emas lantakan itu sahabatnya emak2 :D
soal kecup2, husshh, jangan rame2 :D
@ria : nah itu dia, tekad tuh suka luntur. makanya semoga ajah bisa konsisten.
amieennn..semoga kita sehat selalu :)
@renaldy : menjaga tubuh kan berarti kita menjaga titipan Allah :)
yups, dia pinter banget kalo begitu. tinggal umminya yang sutris. anak cewek kok peganggannya kunci inggris ;(
@david : makasih sudah berkunjung. maaf belum sempat berkunjung balik.inet susah nih ;(
mudah2an tetep bisa konsisten. semangaat :D
@yunda : makasihhhh ^^
@djangan pakies : haduh semoga bisa konsisten aahhhh. biar badannya lebih enakan :)
@bundit : bener banget. baru 2 hari tapi udah kerasa badan lebih segar :)
@gaphe : hush, ini lagi semangat yoo:D
siap. insyaallah konsisten :D
btw katanya ke bali, kok masih beredar saja :D

Tajul Anwar mengatakan...

semangat.semangattt