Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Rabu, 25 Mei 2011

ahh sutris..

kenapa sutris??
karna da beberapa hari ini dina susah pup;(

benernya dina nih termasuk yg susah pup.meski da makan buah,tetep ajah susah.

nah yg bikin sutris nih,karna sekarang ada di rumah mamak.jadilah nenek dan kung nya itu rewel banget liat dina udah beberapa hari ga pup.

puncaknya hari ini, udah ribut ajah karna dina belom pup. walhasil bertengkarlah sama aku. karna nenek ma kung nya maunya dina dikasih microlax.sedang aku bertahan ga mau kasih.

aahhhh...
kalo udah gini nih yg pusing. bolak balik aku dibilang nyiksa anak.huhuuuwww...
what should i do??

udah dikasih pepaya,melon,masih tetep ajah.huhuhuwww..

13 komentar:

Renaldy mengatakan...

memang untuk anak kecil lebih baik kalo ditangani dulu secara alami. Untuk ngobatinnya sih seharusnya banyak minum air putih. Mungkin bisa bantu juga. :)

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

buahnya diblender atau ga bun?
mungkin juga sembelit terlalu banyak makan tepung-tepungan. semoga sembelitnya lekas sembuh ya

Elsa mengatakan...

sabar Mbak.. sabaaaar
jangan dikasi microlax ah.

berdoa aja deh
ehehehee

froggy mengatakan...

udah coba minum susu yang lebih dari porsi biasanya belum?

I-one mengatakan...

gak diurut mbak...

Gaphe mengatakan...

coba pake kunir?.. dipotong trus dikupas, dimasukin ke dubur.. biasanya reaksinya cepet

r10 mengatakan...

kasih makan yg mengandung banyak serat

Eks mengatakan...

kasih ager aja kali bu...

Lyliana Thia mengatakan...

Minum yg banyak aja kli De' Dina...
Biasanya air putih yg banyak, ampuh utk Vania.. :-)
dan skrg Dina udah 2 tahun lebih kan?
Udah pernah kasih yakult...? Vania doyan bgt Yakult... hihii ^_^
Sore ksh yakult, bsknya pup nya banyak deh,.. hehehe... tapi klo blm pernah minum , kalo mau coba sedikit2 dulu kli yah... klo udah yakin cocok baru deh sebotol... hihihi...

Anak kecil minum yakult tuh kayak makan cokelat deh, ya nggak Mba Ita..? Nyandu :-P

Tapi mudah2an Dina nggak apa2 yah...
Semoga cepat sehat dan lancar BAB nya :-)

Yunda Hamasah mengatakan...

Iya setuju, minumnya lebih banyak lagi...
Makan buah dan sayurnya harus lebih banyak ya Din...hmmm...kalu untuk sembelit yang lumayan parah kangkung biasanya ampuh, tapi anak-anak biasanya kurang doyan. Tapi pepaya dah bagus kok, mungkin porsinya lebih banyak aja. Pisang plus ager-ager juga tinggi serat.
Bener sebaiknya harus pakai cara yang alami dulu aja :)
Minum yakult wach ini ide cerdas, boleh juga dicoba....

Djangan Pakies mengatakan...

assalamu'alaikum, umur berapa sih mbak ?
coba kasih minum asi dan sementara kurangi susu pabrik dan makanan instan yang keras.

Insya Alloh ASI adalah makanan sekaligus obat yang sangat istimewa dari Alloh swt.

Ami mengatakan...

soal konstipasi, tanya dokter plus intuisi seorang ibu. ijin follow ya

Thanjawa Arif mengatakan...

sama ya persoalannya,si kecil 2 hari saja belum pub bingung dan takut, tapi kuncinya harus tenang, kalau memang lebih 3 atau 4 hari yang paling aman harus dibawa ke dokter saja