Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Senin, 02 Mei 2011

Dan akupun tersedu-sedu..

pemandangan 5 hari lalu yang membuat hatiku benar-benar merasa bersalah ;(





Alhamdulillah sekarang sudah baik-baik saja meski rewelnya masih bikin mengelus dada :)

cerita lengkapnya menyusul ya. inet masih on off melulu nih ;(

have a nice day everyone ^^

5 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

kasihan, semoga lekas sembuh ya.

Lyliana Setianingsih mengatakan...

Ini Dina lagi sakit ya? Semoga cepet sembuh yah,..

Ta, aku jg pernah ngerasain spt yg kamu rasain,.. anakku jg pernah dirawat inap 9 hari di RS, sempet ganti RS, masuk ruang operasi, waah... It's really sad... Ummi Ita semoga sabar yah... Semoga cepet sembuh Dina.....

vamos angie mengatakan...

Halo mbak...lam kenal ya...
wah anaknya kenapa mbak?? moga lekas sembuh ya...
Ijin follow ya mbak.. ditunggu follow baliknya, hehe...

ita mengatakan...

maaf baru sempat bales komen2nya

@mbak lidya : alhamdulillah sudah sehat lagi mbak :)
mamnya juga tambah lahap. hehehe

@mbak lyliana : abis jatuh mbak ;(
insyaallah kalo inet oke, mau tulis2
makasih doanya ya mbak :)

@mbak angie : salam kenal ^^
waahh senangnya ada yang follow. insyaallah sudah di follow mbak :)
makasih doanya ya ^^

Elsa mengatakan...

ya ampuun kasihan banget mbak...
tapi tampaknya Dina pinter ya, gak rewel gitu
semoga cepat smebuh deeeh..
amiiiiiiiiiiin