Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Kamis, 12 Mei 2011

paket nan menyenangkan bin lumer dimulut :D

siang-siang nan terik, aku ma dina sedang leyeh-leyeh sambil liat shaun the sheep. atau lebih tepatnya dina sedang memperhatikan aku yang ngakak liat shaun the sheep ;D

tiba-tiba pintu pager diketok dan suara 'pakeeeetttt' membahana. hihihi
ternyata eh ternyataaaa

taraaaaaaa *drum drum druuummmmmmm
paket nan menyenangkan mendarat dengan selamat di rumah :D


alhamdulillah

buru2 mbak kecil dina heboh pingin buka :D
dan ini lah dia. bergaya dengan choclairs giveaway dari um gaphe yang baik hati.


tampang kumus2, soalnya sambil ngeden kebelet pup.hihihihi. tapi tetep mau pas disuruh bergaya :D

btw dapet giveaway ini bisa dibilang rejeki tak terduga. pan saya termasuk newbie disini. kalo ditetangga sebelah *baca multiply*, saya yang notabene sudah wara wiri hampir 2tahun saja ndak pernah yang namanya menang. eh la kok disini baru 3bulanan udah ketiban rejeki dapet giveaway ini :D

terusss...
dapet giveaway ini kok ya pas kebetulan sama ultah mbak kecil. hihihi, lumayanlah, umminya ndak perlu beli kado *plaaakkk emak pelit :D

buat um Gaphe, makasih banyak yaaa...
udah bagi-bagi rejeki nan manis ini :P
mudah-mudahan semakin semangat buat berbagi ceritanya. semakin semangat buat bagi-bagi giveaway lagi *siap2 kabur sebelum dilempar ulekan:P
sukses selalu yaaaa ^.^

muaaahhhhhhh *kecup basah dari dina :D


------

kabar terbaru : choclairsnya disembunyiin si ayaaaaahhhhh. huhuhuuuuuuwwwwwwwwwwww TT__TT

6 komentar:

Yudi Darmawan mengatakan...

waaa.. ngiri..
trnyata mbak salah satu pemenang give awaynya mas gaphe itu..
pasti enak tuh, hehe..

mondasiregar mengatakan...

mbak Dina enak ya coklatnya oom Gaphe?

Elsa mengatakan...

wuuuah bikin iri deh
selamat ya Mbak....

Lyliana Thia mengatakan...

tuh kan bener Dina dapet kado Ultah dari Om Gaphe... selamat yah Dina... :-)

Gaphe mengatakan...

alhamdulillaah udah nyampee.. semoga dina seneng yak. hahaha *gimana bisa seneng lah disembunyiin sama ayahnya. wkwkwkwk

ita mengatakan...

alhamdulillah, jompa jampi mbah piniyem manteb bener :))
hihihih :D

dina doyan banget um, cuma setelah itu 'disiksa' sama umminya. suruh sikat gigi. hihihihihhi :D