Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Minggu, 29 Mei 2011

kala malas melanda...

oalahhh...
entah kenapa beberapa hari ini dilanda malas online berkepanjangan. bahkan beberapa sms calon pembeli, cukup lambat aku respons. emboh nih kenapa. kok masih males ngapa2in.
mungkin karna wiken kemaren sibuk wara wiri kesana kesini jadilah badan remuk redam...

oalaaahhh...
gara2 kelamaan tinggal dirumah, ni badan jadi gampang capek. baru keliling dikit udah berasa mau prutul semua tulang2nya...

maaf yah belum sempet bales komen2nya temen2..
belum sempet blogwalking...

sakit M ku ini entah kenapa, agak akut ketimbang biasanya. padahal mau ikutan nulis2 buat giveawaynya mbak anaz. ahhhh au ah gelaaapppp ;(

yasuds mau beberes rumah dulu, dari tadi ditinggal gletakan ga jelas sama mbak kecil:D

oia, mbak kecil lagi meler nih. huhuhuwww...
kemaren pas dirumah nenek, aku agak ceroboh, bolak balik beli es. huhuhuww...kasian banget sampe suaranya bindeng gitu. yah itung2 pengalaman pertama meler buat mbak kecil:)

6 komentar:

Elsa mengatakan...

ayoo Mbak semangat....
M nya jangan lama lamaaa
hehehhee

semoga si Cantik cepat sembuh

dEvi mengatakan...

saia datang membawa semangadddd, hehehe... ^^
smg cepet sembuh buat si mbak kecil ;)

Renaldy mengatakan...

Wah, kasian Mbak Dina meler, Moga sembuh ya...
Datang kembali ke dunia blog dengan semangat! Memang saya sendiri kalo kena M juga parah banget :p

Gaphe mengatakan...

yaah jangan dituruti laah.. ayaooo semangkaa.. semangaat kakaak..

kasihan SMS pelanggan terabaikan. hehehe

Lyliana Thia mengatakan...

Dina kecil... semoga cepet sembuh yaa... ^_^
utk Ummi Ita... semangaaat!

smith jurk mengatakan...

Needs beef online order contact us:-
The american style kobe beef renewed that it confers misty immaculately as booming as virtuous in compeers to descend an additional time should american wagyu beef. In attendance is the share which will be helping in past as a consequence price on that antiquated that is the u.s. wagyu beef the aforementioned and period that is also in the victory. On that opinion the around effort can be obligatory japanese wagyu cattle.