Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Rabu, 18 Mei 2011

edisi minder

semakin banyak kenal blogger2 dunia maya, aku semakin minder.
banyak cerita yang aku baca, membuatku berpikir, hebat ya. bisa mikir hal-hal seperti itu, lalu menuliskannya dengan apik di blognya.

sedang aku, kadang aku berpikir duniaku menjadi menciut. maklum, yang dulunya seharian bisa pergi ke 4 sampai 5 tempat berbeda dalam satu waktu, kini hanya berdiam di rumah. mobilitas hanya sebatas sekeliling rumah. apalagi kalau malas melanda. yang ada seharian bisa berdiam diri dirumah tanpa keluar. rekorku 3 hari nggak keluar rumah. bayangkan!!!

jadilah aku merasa pola pikirku nggak setajam dulu. la gimana, sehari-hari cuma dipake buat mikir besok masak apa ya, besok apa yang mau dikerjain ya, enaknya bayem diapain. yah gitu2 ajah.

syukurlah ada internet. nggak bisa deh ngebayangin ibu-ibu jaman dulu yang nggak ada internet. temennya cuma anak2nya ajah. kadang ya tetangga sekitar. bener2 nggak tau tentang dunia luar.

meski terbantu ada internet, aku masih ngerasa ketinggalan jauh dari temen2 sebaya. melihat mereka bolak balik upload foto abis dari sana, abis dari sini, foto2 kerja, kumpul2 bareng temen, foto2 keluar negri. ahhh betapa aku mengiri dan minder.

impianku serasa terbang menjauhiku. huhuhu *mellow*

jujur saja, aku masih terus memupuk impian-impianku. aku bermimpi bisa keluar negeri lagi, bahkan kalo bisa tinggal disana.aku masih bermimpi bisa lebih berarti lagi. maksudnya bukan sekedar wanita biasa. aku ingin ada yang bisa aku lakukan yang jauh lebih berarti.

ahhh.....

kadang aku merindukan dering telpon dan fax, bunyi mesin printer, bahkan aku merindukan helm orangeku dulu (maklum kalo ke lapangan kudu pake helm)

ahh...
manusia memang susah bersyukur ya..

*ya udah deh, segitu ajah, mau menikmati dulu waktu2ku bareng dina :)


saat ini harta terbesarku ya dia yang berbaju orange bergambar dino itu:P

15 komentar:

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

apa adanya aja ,sesuai kepribadian masing-masing untuk ngeblog

Nufri L Sang Nila mengatakan...

hahaaaaaa...ngebayangin dulu...baca novel aja tiga hari gak keluar rumah.... hihiiii... tau majalah....

nh18 mengatakan...

Bu Ita ...
Jangan pernah merasa bahwa apa yang kita tuliskan itu tidak berguna bagi yang lain ...

Hal yang sepele menurut kita ... bisa jadi berguna bagi orang lain ...

So ... Tulis yang apa yang mau ibu tulis ...
jangan pernah merasa minder
Setiap manusia itu diberi YANG MAHA KUASA ... kelebihan masing-masing ...

So ... Keep on writing ...
Yang penting ... prinsip saya adalah ... Tidak Nyontek ... Tidak Bohong dan ... Tidak Jorok ...

Itu saja

Salam kenal saya Bu
(wah maap ... baru pertama dateng udang nyerocos ... maap ya Bu Ita)

Amanda Putri mengatakan...

wahh.. mba Ita. Kok minder. Bisa jadi malah yang baca blog mba Ita yang minder sama mba Ita ;)

Lyliana Thia mengatakan...

Wah saya salah seorang yg mantengin ini blog loh... pengen baca keseharian Mama Dina membesarkan Dina... ^_^

Aaah perkembangan Dina dari hari ke hari pasti bermakna sekali... apalagi kalau Dina bisa baca blog ini ketika ia besar nanti...

kalau masalah minder... aku juga sih...

tapi... jangan ah... qta kan pengen happy...
yah nggak Mba Ita...? ^_^

ita mengatakan...

duh jadi 'dimarahin' nih :)

pas nulis2 ini lagi mellow soalnya. jadi yang tertulis agak terasa aura negatifnya. :P


@mbak lidya : *manggut2 :)*
@nufri : hayo bayangin 3 hari ga keluar, kalo kacang ijo semalem ajah udah jadi kecambah.apalagi 3 hari.hihihi :D

@om trainer : siap um :)
maafkan kemaren bener2 dalam suasana hati yang nggak jelas :D

@amanda : hohoho jangan ahh :)
dilarang minder berjamaah :)

@mbak lyli : aduh jadi malu nih:P
iya mbak, aku ya pengennya dina bisa baca curhatan umminya. termasuk saat2 umminya sedang mellow :)

Yunda Hamasah mengatakan...

Salam kenal ya....ditunggu edisi vs mindernya, edisi PeDe or edisi narsis juga boleh :)

dey mengatakan...

sama kok mbak, kadang saya juga ngerasa gitu. Baca blog orang lain kok ceritanya bagus2 ya, foto2 yang sedang bepergian, sementara saya, ngga jauh dari urusan rumah & keluarga. Tapi lama2, dibawa asik aja deh, toh tiap orang berbeda. Dengan ciri khasnya masing2.

Salam kenal ya ... :)

r10 mengatakan...

ga perlu minder, toh banyak blogger yang sebenarnya kaya kita-kita juga :D

Isti mengatakan...

hai...kita semua masih belajar kok...salam kenal :))

ita mengatakan...

@yunda : salam kenal. hahahaha, kalo edisi narsis mah sering. wkwkwkw :D
lebih tepatnya malah edisi malu2in :D

@dey : salam kenal juga ^.^
sesama pernah minder, yuk bersalaman. hihihihi :)

@r10 : *manggut :P

@isti : iya, belajar terus mbak. salam kenal juga ^.^

btw senangnya dapet temen2 baru :)

Elsa mengatakan...

dino and dina?
hehehheheee

jangan minder dong Mbak
blognya bagus gini

alumongga mengatakan...

Mam, gak usah minder atuh. Ngeblog mah dibuat enjoy aja. Setuju dengan Oom NH, sesederhana apapun yang kita tulis, kdg justru itu bisa menginspirasi yang baca. Kalau saya ya nulis apa saja, kdg justru dr blogwalking, ide2 bermunculan :-)

ita mengatakan...

@elsa : panggilan sayangnya dina tuh banyak banget. yang dino, dindun, dincrut, kucrit. hahahahah :D

heheheh, aku termasuk yang terkesan dengan blogmu jeng :P

@bundit : kadang perasaan itu muncul tiba2. apalagi kalo abis baca2 cerita yang seru2 :)
termasuk cerita trainingnya bundit waktu itu. hihihi:D

Gaphe mengatakan...

sawang sinawang lah mbakyuu... kalo kata orang jawa bilang mah.. kadang yang orang lain liat itu enak, nggak selamanya beneran enak.. justru malah lebih susah.

bukankah pekerjaan mulia bagi serang wanita adalah menjadi ibu ya?.. nggak ada kebahagiaan yang ngalahin selain kebahagiaan seorang ibu melihat putra putrinya berhasil kan?