Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Selasa, 24 Mei 2011

Alhamdulillah sudah hari rabu :)

sudah 4 hari ngungsi di rumah si mamak. alasannya seperti biasa, karna ayah artur ada dinas luar lagi. hahahaa:)

benernya sih pengen ngerasain dirumah berdua saja sama mbak kecil. cuma bapakku tuh yang rada cerewet. bahaya berdua tok sama dina, wes ke surabaya ajah. ckckckck :))

bisa dimaklumi. maklum para kakung itu bisa sangat overprotected kalo hubungannya sama cucu. bahkan posisi sang cucu bisa lebih tinggi derajatnya ketimbang sama anak sendiri :D

mungkin karna pas anak2nya masih kecil2, sang bapak waktunya banyak terkuras untuk memenuhi kebutuhan keluarga, jadilah waktu dan perhatian buat anak bisa dibilang kurang. akhirnya balas dendamnya ya sama sang cucu :)

back to topik. alhamdulillah besok sudah kamis. artinya ayah pulang :D
hihihihi :)

meski dulu cukup lama menjalin LDR dengan ayah, tapi begitu kumpul lagi, trus ayah ada tugas keluar kota, bawaannya jadi kangeeeen mulu. hehehehe :P

mana yang bikin agak gimana2 tuh, si mbak kecil kayanya mulai menyadari ketidakhadiran ayahnya dalam beberapa hari ini.

jadi tiap kali ada yang datang, dia buru2 keluar dan buka pager. begitu yang dateng (misalnya adekku, atau bapak) sudah masuk kedalam, mbak kecil tetap diluar. begitu nggak ada tanda2 ayahnya, dia masuk lagi dengan wajah murung. huhuhuuww jadi sedih T_T

untungnya insya Allah besok ayah sudah pulang, mudah2an sore sudah dirumah. jadi mudah2an kamis malam udah bisa pulang :)

entah kenapa, rumah tempat aku tumbuh selama 25tahun ini, sekarang tidak terasa seperti 'rumah' bagiku. mungkin gini ya rasanya kalo kita sudah punya rumah sendiri, dan keluar dari kehidupan lama kita.
meski rumahku jauh lebih kecil ketimbang rumah orang tuaku, meski perlengkapannya tak selengkap disini, tapi bagiku rumah kecil itu adalah segalanya bagiku. tempat ternyaman didunia. hahahahah *lebay deh*

ya sudah, mau kasih sarapan mbak kecil dulu :)

5 komentar:

Renaldy mengatakan...

Bapak saya juga dinasnya di luar kota pulang hari jumat. Adik saya kalo denger suara mobil lewat langsung teriak "Bapak datang" dan buru2 datengin.

Saya follow ya Mbak ^.^

Djangan Pakies mengatakan...

Assalamu'alaikum
baiti jannati, itulah gambaran kalo kita memiliki rumah sendiri. Apapun yang terdapat didalamnya menjadi indah jika dilandasi rasa cinta dan keikhlasan untuk menuju ridho Alloh.
Salam kenal, ijin folo semoga menjadi awal yang baik dalam menjalin silaturrahim

ita mengatakan...

@renaldy : makasih sudah follow ^^
hihihi, lucu ya, tapi ya kasian juga. ntar deh diceritain ekspresinya mbak kecil kalo ayahnya udah pulang :)
salam buat adik tercinta ^^

@djangan pakies :
waalaikum salam :)
bener banget. apapun penampilannya, kalo udah rumah sendiri, segalanya terasa indah :)
salam kenal juga. makasih banyak sudah follow ^^

I-one mengatakan...

rumah akan terasa indah kalau kita merasa bahagia didalamnya

Lyliana Thia mengatakan...

Emang kakek sama nenek kayaknya lebih sayang sama cucu yah drpd qta... hehehe...
aku pernah bertanya begini sama orangtuaku, jawabnya,
"kasih sayang qta ke kamu tuh masih sama, hanya penyalurannya saja yg berbeda..."

kasih sayang ke qta, dicurahkan dgn cara perhatian berlebih ke anak qta...

ternyata eyang2 dimana2 sama yah...

hiks... *terharu*