Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Minggu, 15 Mei 2011

bingung..

setelah maintenance beberapa hari lalu, aku kok merasa ada beberapa komentar yang hilang yaaa...
seingetku waktu itu ada beberapa komentar yang sempat mau aku balas, cuma tiba2 blogsot error.

eh setelah blogspot oke, komentar2 itupun hilang T_T
ada yang ngalamin juga kah??

4 komentar:

dunia kecil indi mengatakan...

kalo aku sih pas maintenance hilang, tp pas besoknya komentar2 balik lg kaya semula. tapi sepertinya ada juga yg mengalami spt kamu kok :)
kunjungi blog'ku ya. makasih :)

ita mengatakan...

sippp insyaallah ikutan ^.^
makasih tante indi *kecup2 ^^

Elsa mengatakan...

iya bener...
aku juga kehilangan banyak sekali komen yang hilang. terutama di blognya DIja tuh
sayang sekali yaaaaa

sampe sekarang komennya gak balik balik tuh

ita mengatakan...

nah itu dia. jadi sedih deh ;(