Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Kamis, 05 Mei 2011

Rame-ramein buat Um Gaphe ^^

mumpung si kecil masih ngorok sama ayahnya. OMG! padahal sudah jam 7 pagi :D

akhirnya cepet2 ketak ketik buat ikutan Giveaway nya um Gaphe. oia sebelumnya nampangin dulu awardnya deh :)




sebenernya kenal blog Gaphe juga nggak sengaja. blogwalking, dan upsss nemu blog 'menyebalkan' itu :D

gimana ga menyebalkan, la wong nemu blog itu pas malem-malem nunggu suami pulang kuliah. perut krucukan nggak karuan, eh nih um fotonya sedang asyik ber-yumilah yumiwati makan egg tartnya KFC.padahal pas itu barusan juga baca blog tetangga yg cerita kalo egg tartnya KFC enak banget. lah apanya gak gondok bin lap iler coba!
huh menyebalkan!!

upss kok jadi kemana2 nih :D
wes to the point ajah sebelum dina bangun :D


Apa arti blog Gaphe Bercerita buat kamu?
emmm sebenernya nggak ada artinya sih. hahahah kidding :D
gara-gara kenal sama blog gaphe, jadi nemu bahasa gaul yumilah yumiwati :D
gara-gara kenal sama blog gaphe, jadi tau tempat-tempat keren yang akhirnya masuk daftar wishlist ku :D
gara-gara kenal sama blog gaphe, jadi mupeng nyobain makanan-makanan enak yang pastinya kalo dicoba bakal bikin frustasi sama jarum timbangan yang makin ke kanan ;D
gara-gara kenal sama blog gaphe, jadinya tiap buka blog pasti nungguin update terbarunya :D



eh udah 5 kalimat yah. yawes lah, sekarang tinggal ke rumah mbah poniyem minta jompa jampi supaya namaku keluar jadi pemenang dan dapet ini :D


eehhh pas banget dina da bangun :D
ya wes semoga bisa dapet coklatnya. amieeennn..amieeennn...

terus berkarya ya um Gaphe ^^

5 komentar:

Gaphe mengatakan...

hahhaaaa... siaaap.. blog saya emang menyebalkan semenyebalkan yang punya.

nularin virus jalan-jalan dan makan enak deh!. wakakak.

hayoo looh, Dina dah bangunn.. dimandiin dulu sanaa.. wkwkwk

goodluck yak! semoga jampi2 mbah poniyem mempan. kalo nggak mempan, jangan dibayar!. hehehe

Lidya - Mama Pascal mengatakan...

makin banyak saingannya nih, bagi2 ya kalau menang coklatnya:)

Lyliana Setianingsih mengatakan...

Apa kabar Dina? Udah sehat yah?
Semoga dapet cokelat gratis dari Om Gaphe yaaa.. :-D

Inge / CyberDreamer mengatakan...

waaaaah, ikutan acara gaphe juga yah :)

mogaaaaa dapet cokelatnya, bagi2 buat aku juga yah :p

ita mengatakan...

@gaphe : iya menyebalkan. bikin mupeng. wkwkwkwk
ntar suamiku tambah sering ajah manggil aku gembul. hiksss ;(

sipp kalo tembus, tak kasih bonus mbah poniyemnya. kalo nggak tembus, uang kudu mbalik :D

@mbak lidya : hihihi iseng2 meramaikan. kalo dapet bagi2 yooo :D

@mbak lyliana : alhamdulillah mbak, berkat doa teman2 dinaku udah sehat wal afiat :)
amiieeennn semoga dapet. komat kamit baca doa :D

@inge : iseng2 berhadiah. siapa tau jompa jampi mbah poniyem bikin tembus.wkwkwkwkw :D