Rabu, 13 Juli 2011

Kado pernikahan nan special



Banyak cerita seru kalo bicara tentang kado pernikahan.

Di usia pernikahanku yang akan menginjak tahun ke 4, aku masih lumayan ingat dengan kado-kado pernikahan pemberian sahabat-sahabat, saudara2 dan teman-teman kami.

Masih hangat di ingatan, saat malam-malam kami buka kado-kado dan angpau-angpau. Rasanya campuran antara bahagia dan terharu. Menerima semua perhatian dari orang-orang disekitar kami.
Belum lagi saat kami tertawa membaca berbagai macam ucapan, dari yang paling resmi sampai paling gokil.
Yang paling gokil, tentulah dari sahabat-sahabat terdekatku dan suami :D

Saat sedang asyik masyuk membuka-buka semua kado pernikahan, si mamak masuk dan datang dengan membawa buku catatan. Ternyata eh ternyata, si mamak mau mencatat semua pemberian yang kami terima. Baik uang maupun barang.

Kenapa dicatat, ternyata buat mbalesi kalau si empu pemberi kado atau angpau nantinya menggelar hajatan.

Aku terlongo2 baru tau, ternyata begitu toh. Jadinya mikir, kok serasa ikut arisan yah. Siapa yang menggelar hajatan, dialah yang dapet opyokannya :D

Berkat kado-kado pernikahan itu, Alhamdulillah kami bisa sedikit menekan pengeluaran pertama setelah berumah tangga. Misalnya ga perlu beli megicjar, blender dan perkakas sejenis. Belum lagi yang berupa uang. Alhamdulillah bisa sedikit menyegarkan tabungan yang kurus kering setelah terkuras buat acara pernikahan :D

Terlepas dari itu, kado pernikahan yang paling penting buat kami adalah, kado doa agar kami bisa mengarungi bahtera kehidupan berumah tangga yang tentunya banyak cobaan dan rintangan. Kado doa inilah yang kami harapkan bisa terus menguatkan pernikahan kami, sehingga kami bukan saja menjadi pasangan yang sukses didunia, tapi juga di akhirat.

Dan semoga saja, kado-kado pernikahan yang pernah kami berikan untuk orang2 yang mengundang kami, bisa sama bermanfaatnya seperti kado-kado pernikahan yang kami terima.

Dan semoga kita bisa menjadi manusia yang selalu bersyukur.



http://prizeforwedding.com/2011/07/13/anniversary-gourmet-food-gift-basket/

::Artikel ini saya tulis sebagai Wedding Anniversary Gift bagi para sahabat yang mensyukuri hari ulang tahun pernikahannya pada bulan Juli 2011

::diikutkan pada gelaran ADUK EDISI KHUSUS Pakde

10 komentar:

Rifka Nida Novalia mengatakan...

hihiiii...iya, jadi inget pernikahan kami juga ;)

vera mengatakan...

waaah baru tau ada kebiasaan nyatet nama pemberi kado hehe

Pakde Cholik mengatakan...

Saya telah membaca artikel diatas dengan cermat
Link pada gambar jika di klik pasti tidak menuju sasaran sesuai persyaratan. Silahkan di cek dan diperbaiki lagi.
Akan langsung saya catat
Terima kasih atas partisipasi sahabat
Dari Surabaya saya kirim salam hangat

hilsya mengatakan...

pasti seneng banget pas bukain kadonya ya...

Lyliana Thia mengatakan...

Iya yah... skrg ini kok pemberian qta pake dicatat2... rasanya gimanaaa gitu... hehe... wallahualam...

btw, mau masuk 4 thn yah MBa? wah samaan dong qta... hehe... semoga menang di acaranya Pakde yah Mba... :)

dey mengatakan...

saat aku menikah juga gitu, salah seorang kerabat menyarankan untuk ditulis siapa & berapa yg menyumbang, untuk nanti dibalas katanya.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, sudah 4 tahun menikah ya...btw, semoga menang ya.

froggy mengatakan...

selamat mbak... moga awet ampe kakek nenek ya... amin

Yunda Hamasah mengatakan...

Kado pernikahan bisa menekan pengeluaran diawal pernikahan, sama Mbak...benar2 berkah ya :)

Semoga sucses ;)

pakde Cholik mengatakan...

Nduk, silahkan mengirimkan nama dan alamat lengkapya untuk pengiriman tali asih karena anda sudah ikut acara ADUK-Kado pernikahan.
Silahkan di cek disini : http://abdulcholik.com/2011/07/14/kado-ulang-tahun-pernikahan-terindah-dari-sahabat/