Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Senin, 11 Juli 2011

Last Week

berhubung lagi kejar2an sama dina:P
jadi sementara posting foto2 ajah deh.

ini kegiatan keluargaku minggu lalu. ga banyak yang diambil. tapi lumayan lah buat diarsip :P



mbak kecil suka banget nih :)




gaun cantik buatan nenek


di nikahan sahabatku, dengan wulan. sahabat sejak SD :D
salah kostum, salah dandanan. berasa ibu2 hamil 6bulan T_T



mbak kecil senang banget didatangi teman2 kecil. langsung deh mainannya ditumplekkan :D


arisan lagi bareng geng kuliah :D


mbak kecilku jadi ganteng T_T

8 komentar:

hilsya mengatakan...

itaa..
kalo aku keseringan dituduh lagi hamil 4 bulan..
saking perut ma bodi ga mecing... hiiks *senam jeng, senaaam*

ita mengatakan...

itu gara2 baju yang kegedean mbak. sumpah bete banget.
maklum, baru dikasih kain H-7. mana penjahitnya rame pula. jadi ya seadanya T_T
walhasil gombor2 kaya orang hamil TT__TT

*mau ikutan senaaaammmm*

Lidya mengatakan...

aku datang jangan bete lagi ya:)

dey mengatakan...

kok aku gak pernah disangka hamil ya, hihihi ..

sirik ih punya nenek yg pintar jahit, bajunya pasti lucu2 ...

Eks mengatakan...

wah, keluarga bahagia tuh. :D

monda mengatakan...

masih tetap langsing gitu kok mbak....

kalau saya menghindari difoto dari samping supaya perut nggak kelihatan he..he..

Lyliana Thia mengatakan...

Mbak keciiil.... ikutan ke acara nikahan temen nggak? biasanya kalo Mbak kecil dipakein gaun macem2 jadinya lucu deh... hihihi...

Ohya, Mba Ita... sekalian ngejawab pertanyaan di blogku... Kayaknya waktu dulu Dina pernah trauma krn sikat gigi yg keras ya? Syukurlah kalo skrg udah rutin sikat giginya... Saran aku, biar dia belajar sikat gigi sendiri, lalu disikatin lagi sama Mba Ita.. krn hasilnya pasti belom bersih...

Trus yg masalah takut ke dentist... hmm... mungkin sesekali diajak main2 aja dulu di klinik... nggak usah berobat... nanti kenalin sama drg nya... (mudah2an drg nya ramah ya.. hehehe) trus... liat2 alat, pegang2, liat2 lampu periksa... (boleh kok, ini termasuk salah satu teori PDKT sama anak)... ntar baru kapan2 suruh duduk dan buka mulut... bertahap... mudah2an DIna mau ke drg ya... hehehe...

Salam sayang utk DIna.. :-D

ita mengatakan...

@lidya : datang pake bawa sesuatu ga :D
@dey : la mbak kan kuyusss :D
iya nih, neneknya dina hobi banget bikinin cucunya baju.
lumayan, hemat :D
@eks : alhamdulillah :)
@monda : timbanganku lagi naik 2 kilo nih:D
kalo sekarang gpp kan, kan lagi isi. pasti seneng difoto dari sudut manapun :P
@mbak lily : dia ikut mbak. dibikinin nenek gaun dari sisa kebayaku. sayangnya ga sempat ke foto ;(

hmm gitu ya. kayanya emang kudu cari dentist yang khusus anak2 ya.
mudah2an deh dalam waktu dekat ini. kayanya giginya udah ga bisa diapa2in sih. wong udah mulai gigis. hiks T_T