Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Kamis, 21 Juli 2011

Suami Hebat

sebenarnya kejadian ini terjadi beberapa hari lalu.
saat itu, saya nyeletuk ke suami tentang perlunya beli gantungan handuk. maklum selama ini gantungan handuk masih pinjem punya temen :D
dan ketika gantungan itu diambil sang pemilik, jadilah aku kebingungan hendak menggantung handuk dimana.

malamnya kami jalan-jalan ke giant untuk survey harga, sekalian belanja kurma.
dan eng ing eng, harganya sekitaran 149ribu sampai 200ribuan.

suamipun komentar, coba sih aku bikinkan aja. aku pun mengiyakan.
mengingat tenda untuk jualan minggu pagi, suami juga yang bikinkan, jadilah aku pecaya aja suami bisa :)

dan esok paginya, saat aku pulang dari pasar, suami sedang terdiam memandang kertas. dan ternyata di kertas itu ada rancangan gambar gantungan handuk. kami berdiskusi beberapa saat tentang tinggi gantungan dan jarak antar satu gantungan. lalu suamipun pergi ke toko bangunan yang hanya beda beberapa rumah dari rumah kami. dan setelah itu ini yang dilakukan suamiku tercintah :)



alhamdulillah hanya perlu sekitar 50ribu saja untuk jadi gantungan handuk baru :)
terima kasih ya suamiku ^^

15 komentar:

Todi mengatakan...

terkadang kalo bisa bikin sendiri rasanya jauh lebih nikmat dan puas daripada harus beli...:)

salam sahabat :)

Lidya mengatakan...

jauh lebih murah ya ,kreatif deh suaminya

Mas Coro mengatakan...

Assalamualaikum
Kreatif, semoga makin banyak orang orang yang kreatif seperti suami anda

Salam kenal

ita mengatakan...

@todi : bener banget. puas banget, apalagi suami yang bikinin :P

@mbak lid : banget mbak. hemat banget. hihihi akhir2 ini sedang episode berhemat

@mas coro : wassalammualaikum
alhamdulillah mas. semoga semakin banyak orang2 kreatif :)
salam kenal juga. makasih sudah berkunjung ^^

Lyliana Thia mengatakan...

Wah hebat.. Itu pipa paralon ya? *maklum bewe pake hape*
Kreatif bgt.. Hehehe...

Abi Sabila mengatakan...

Bukan hanya ekonomis, tapi juga ada kepuasan tersendiri ketika menggunakan sesuatu hasil buatan sendiri.

ita mengatakan...

@mbak lily : iya mbak, dari pipa paralon 3/4" :P
hihihi, alhamdulillah punya suami rada kreatif. jadi bisa hemat :D

@abi : betul banget ;)
oia, karna gantungan handuk ini ga terlalu tinggi, jadilah mbak kecil kalo abis dari kamar mandi selalu menyempatkan menghanduki badannya:P

Penghuni 60 mengatakan...

wow, suaminya bnr2 kreatif,
sama kyk aku...
hihihi...
aku kadang kalo mnginginkan sesuatu lbh baik bikin sendiri daripada beli.

Bayu Hidayat mengatakan...

iyahh lebih baik bikin sendiri. bisa di kreasikan. hihihi kreativ pangkal kaya. lhooooo kok. hihihi.

buatin saya satu dong

SHUDAI AJLANI (dot) COM mengatakan...

kreatif B)
Salam ya buat suami mu B)

Pungky mengatakan...

waaaaaaaah so sweet banget. hhihihi
senengnya punya suami hebat. nanti kalo aku udah gede cari yang begini ah. hohoho :D :D

niQue mengatakan...

wew keren euy!
suaminya kreatif pisan ...
so sweet lah pokoknya, kelak akan menjadi kenangan terindah. salut! biasanya kan pada ngegampangin, beli aja hehehe

dey mengatakan...

dibikin tutorialnya disini mbak .. sapa tau bisa di tiru temen2 yg lain, termasuk diriku ... hehe

Bundit mengatakan...

Wow..suaminya kreatif mam. Salut :-)

Dewi yuliani mengatakan...

coba mb di jual... lakulah apalagi kalo sesuai dengan permintaan pembeli hehe :p