Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Kamis, 11 Agustus 2011

Aku dan kotak harta karun

hihihi...
jangan banyangin aku berlagak jadi bajak laut yang menemukan kotak harta karun yaa:P
meski kalo kubilang mirip-mirip seperti itu:)

Sebenarnya sudah lama pingin nulis soal ini. tapi selalu lupa dan nggak sempet *hahaha alasannn :P

kalo bukan gara-gara mbak kecil yang menimbunku dengan kertas-kertas itu, mungkin aku nggak akan nulis-nulis tentang ini :P

ceritanya..
kotak harta karunku adalah sebuah kotak :P
*ya elaahhhh*

gini nih penampakan kotak harta karunku:)

sebuah kotak yang berisi banyaaaak kertas. dan kertas-kertas itulah harta karunku.

kalau dari hasil eksporasi kemaren. aku menemukan banyak kertas-kertas berisi curhatan. hihihi, curhat kegalauan seorang gadis tomboi :D
rata-rata ditulis saat aku masih SMU. berarti sekitar 13 tahun lalu. curhat masalah pelajaran, masalah temen dan yang paling banyaaakkk adalah curhat masalah cowok. hahahahhaa *ketahuaaannn:D

eh selain aku nemukan kertas-kertas curhatanku, aku juga nemu banyaaaakkkk banget kertas-kertas curhatan temen-temen.
hahaha, bakat jadi psikolog nih kayanya :P

sekedar memutar memori. kebetulan sejak kemaren lagi seneng mantengin fesbuk. dimana teman-teman SMU bikin grup dan sedang asik ngobrol dan nggosip disana :D

jadilah semakin pas edisi memori ini :P

so kemarin baca-baca ulang tulisan-tulisan yang aku dan teman-temanku tulis beberapa tahun yang lalu. ada yang cerita soal ortu yang galak, pelajaran yang makin sulit dan teman-teman yang makin pinter. ada juga yang nulis terima kasih karna sudah dicomblangin, hahahaha (dulu aku juga seriiinggg banget nyomblangin temen-temenku. akhirnya ada 1 pasangan yang akhirnya menikah :P)


ini nih penampakan sebagian isi kotak harta karunku. itu kertas-kertas curhatan. paling banyak sih yang kertas kecil2. maklum, waktu itu lagi booming organizer yang kecil2 tuh. yang seukuran notes.
aku juga nemu koleksi duit 100 rupiah. hahahah:P
buku kuning tuh adalah buku curhatan. istimewanya buku itu adalah karna buku itu buku curhatan aku dan teman lain sekolah. buku curhat SMU 4 dan SMU 5. hahahaha:)
si teman yang bernama Maya ini, aku kenal di tempat bimbingan les SSC. setahun kami kenal, lalu berlanjut lewat buku ini. kebetulan teman sekelasku disekolah, rumahnya persis didepan rumah maya ini. jadilah si Atik inilah perantaranya :D
ada catu cerita, dimana aku sedang curhat, eh ternyata yang bales temen2nya maya. seruu banget. hahahah :)
sayang, ibu si Maya ini akhirnya menemukan buku ini, dan entah dibaca atau tidak, yang pasti Maya marah banget dan akhirnya kami berhenti curhat. dan kemudian hilang komunikasi sampai sekarang. terkahir yang aku tau, dia masuk kedokteran Unair. mungkin sekarang sudah jadi dokter hebat tuh dia. secara dia pinter banget :)
ahh May, kangennya akuuu...

Dibawah buku kuning itu, adalah kartu-kartu lebaran dan kartu2 selamat ulang tahun. ahhh, aku jadi kangen dapet kiriman kartu-kartu lagi..
lalu disebelahnya adalah undangan-undangan ulang tahun:P
waktu kelas 2 SMU, banyaaakkkk banget dapet undangan sweet seventeen :P
dan ternyata masih aku simpan sampe sekarang :P

yang paling surprise adalah, aku menemukan ini




sebuah kartu ucapan selamat ulang tahun, yang kalau dibuka langsung keluar lagu happy birthday to you. dan masih bisa bunyi loh :)
dina seneng banget, bolak balik kartu ini dibuka :)
yang spesial adalah, itu kartu yang aku terima ketika aku ulang tahun ke 15. its almost 14years ago....
WOW ^^

*rencananya mau aku upload di fesbuk dan tag temen yang kasih ke aku ^^

Last but not least,

harta karun terbesarku.
Buku-buku harianku ^^

sayangnya buku harian jaman SD dan SMP sudah protol dan hilang entah kemana. padahal isinya lucu-lucu loh. yang nggondok sama mbak sepupu karna dia selalu menang main bekel, yang seneng karna beli baju baru. hahahahah.

menyenangkan sekali membuka kotak harta karunku. kalau dipikir-pikir, aku ini termasuk tipe yang menyukai memori. buatku memori adalah harta karun. memang nggak perlu dibandingkan, mana masa paling membahagiakan, karna setiap masa, pasti punya tingkat kebahagiaan tersendiri.
toh keberadaan kita hari ini ya berkat masa lalu. jadi menurutku wajar-wajar saja kalau memori ataupun masa lalu, disimpan dengan baik :)

jadi, apakah teman-teman juga punya kotak harta karun??

Happy friday and happy great fasting all ^^

11 komentar:

ketty husnia mengatakan...

harta karun terpendam di laci juga di hati ya mbak,..
aku juga suka ngorek2 harta seperti itu
semuanya tak bisa diukur dengan nominal..karena bukan nilainya tapi maknanya..
jadi kalo ada yg hilang satu aduuuuh berasa gimana gitu..sedih n bete

Lidya mengatakan...

mengingat masa lalu memang menyenangkan ya

Amanda Putri mengatakan...

Wahhh aku juga punya mbaaa ^_^
Emang tipikal cewek yaaa. qkqkqkqkqk

hilsya mengatakan...

udah aku buangin.. soale jadi malu ati sendiri atau malah2 ntar jd lebay sok-sok teringat.. hahaha

Yunda Hamasah mengatakan...

Wach Mbak,seperti layaknya harta karun, makin tua makin berharga ya Mbak, sampai ada yang berumur 14 tahun...Sudah bisa dibagi dengan Mbak kecil juga *membayangkan nasib blog kita belasan tahun ke depan, semoga jadi harta karun yang berharga ;)

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
ehm kotak harta karunnya unik yach made in self kali hihihi
makasih salam dari Cina udsh saya follow kok Bu

Lyliana Thia mengatakan...

Comblangin orang kan pahalanya gede, yah gak Mbak Ita.. Ah, memori masa lalu emang bisa jd harta karun buat qta.. Lucu, klo Dina yg baca nanti hihihi

srrriii mengatakan...

hahaha, buku diary, curhat2,
jadu keinget jamannya dulu aku masih ababil juga tuh punya diary2 kayak gitu. tapi seru ak, kalo dibaca lagi jadi ketawa2 sendiri. childish banget. :p
ih, kartu ucapan ultah yg bisa nyanyi gitu masih ada ga ya sekarang? kalo ada, kira2 beli dimana? hehe.

anyway slm kenal kak, visit my silly blog juga ya. :D

Lidya mengatakan...

mbak, betul arien toko arsa. kenal sama arien & rara juga kah?

Lidya mengatakan...

arien sama rara satu group,tapi daniek ga mbak:). rara supervisorku tuh di MDSarien sama rara satu group,tapi daniek ga mbak:). rara supervisorku tuh di MDS

k[A]z mengatakan...

wah saya juga pengen bongkar harta karun ah ^^
salamkenal