Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Rabu, 03 Agustus 2011

[JUALAN] mini pie yang bikin ketagihan

halo-halo..
umminya dina mau gelaran lapak dikit nih :D

buat persiapan lebaran, mau nyoba sesuatu yang baru, atau mau bawa oleh-oleh buat keluarga. pesen ajah BELVIA MINI PIE

homemade ya. jadi NO bahan pengawet. bahan dasar cuma tepung, telur dan susu. jadi aman buat anak-anak maupun orang dewasa :)

pilihan rasa dan harga :
Original Rp 2.200
Keju Rp 3.300
chip, freeze, dan kismis Rp 2.750


Kismis


Choco Freeze


Choco Chip


Cheese



Packing Belvia

minimal order 1 dus isi 24
kalo isi campur harganya 66ribu/dus *belum termasuk ongkos kirim ya*

buat yang berminat bisa sms ke 0856 3040 962
*ps. lebih baik pesan dari jauh2 hari ya, karna takutnya full booked ^^


15 komentar:

Pungky mengatakan...

sluuurppssss. bikin ngeces banget. tapi apa daya kantong mahasiswa :/

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hmm keliatan enak.

Elsa mengatakan...

wah Mbak...
jadi inget temanku yang tergila gila sama apple pie...

eh apple pie nya ada gak???

Baby Dija mengatakan...

Dija mau
Dija mau
Dija mauuuuuuu

hilsya mengatakan...

tahan berapa lama ?

ita mengatakan...

@pungky : hahahaha, dilarang ninggal iler disini loh
*siapin pel2an*

@mbak fanny : dijamin ketagihan. ihihi *kompor2*

@elsa : heheh, kalo apel pie ngga ada sa :P

@dija cantik : ayo duduk sini sama mbak dina. jangan meleng ya, soalnya mbak dina doyan banget :D

@mbak hilsya : oia lupa kasih keterangan. kalo diluar kulkas 5 hari, kalo dalam kulkas bisa sampe 2minggu mbak :)

Gaphe mengatakan...

enak nih kayaknya, boleh loo dikirimin sampelnya dulu. *maunya gratisan*
hahahaha..

sukses buat jualannya yaa ^_^

ketty husnia mengatakan...

hihiii..mau dooonk..bentar, mikir dulu ah..yg penting lapaknya dah digelar ya mbak,..ntar kapan2 aku pertimbangkan lagi :)

keluargayusufjogja mengatakan...

waaaaaah nampak enyaaaaakkk

kira mengatakan...

haddddooooooooooooooooohhh,, puasa puasa nih.. jdi laper.. :p
udah tercium aromanya loh. hohohoho

Lozz Akbar mengatakan...

gak ada garatisan buat tester bu.. hehehe

segera paketin ke Jember deh kalau ada hehe

Lyliana Thia mengatakan...

Mbak Ita, aku pingin deh... buat sendiri sama kasih2 saudara... aku mau sms tapi lg abis pulsa... hihihi...
kusave dlu nomornya yah :-D
Pie nya itu tahan berapa lama yah Mbak?

ita mengatakan...

@gaphe : hahah dasaaarrr :D

@ketty : siap menunggu smsnya. hihihi :D

@keluarga yusuf : Insya Allah enak kok :)
hihihi. alhamdulillah yang sudah pesan rata2 tanggapannya positif :)

@kira : awas batal :D

@um lozz : kagak adaa! *edisi pelit*
hihihihihi :D

@mbak tia : hihihi, siap menunggu sms mbak tia :)
kalo masuk kulkas bisa sampe 2minggu mbak. kalo diluar kulkas sekitar 5harian :)

Susindra mengatakan...

Bagi-bagi resepnya dooonggg....
Wah, serius ya mbak jualannya.

ita mengatakan...

@Mbak susi : kalo ini mah bikinan temen mbak. aku mah belom sampe ilmunya. hihihihi :D
jadi maaf yang kali ini nggak bisa dijawab, wong sama2 nggak ngerti resepnya :D

kalo bahannya sederhana kok mbak, cuma tepung, telor, mentega dan susu saja. cuma yang beda, filing dalamnya kering mbak. jadi bisa tahan beberapa hari :)

ayo ayoo peseenn :D
hihihi:P