Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Senin, 01 Agustus 2011

Buka pertama dan cerita sana sini

Alhamdulillah, bisa bangun lagi untuk menikmati keindahan Ramadhan. meski masih belum bisa puasa :p

kemarin, seharian kebingungan. karna si abang tukang sayur, entah kenapa pada ramai-ramai meliburkan diri. apa mungkin selalu ada tanggal merah libur awal puasa ya buat si abang-abang itu??

yang pasti, kemaren lumayan panik juga. karna stok makanan di kulkas sudah mulai seret. untungnya masih ada wortel, beberapa ekor udang dan telor.
dan atas saran temen, jadilah hidangan fuyunghai untuk berbuka sekaligus untuk sahur :)
alhamdulillah ^^

detik-detik terakhir menjelang buka, eh kok ya tiba-tiba kepikiran buat bikin pancake. kebetulan sudah hampir 2 tahun lebih sejak dina lahir, belum pernah bikin lagi *heee lamanyaaa*
padahal dulu ini camilan yang paling sering aku bikin, saking gampangnya :)

singkat cerita, cepet-cepet ngadon dan nggoreng. alhamdulillah lagi, pas ayah pulang sudah sempat jadi beberapa lembar pancake *belum termasuk yang dibawa kabur mbak kecil:)

kasih selai blueberry dan serutan keju, jadi deh :)


dan yang benar-benar bikin hati berbunga-bunga, mbak kecil suka banget. bolak balik ke dapur buat ngambil. paling seneng kalo dikasih selai dan keju. huhhuhuuuhuhu gembiranyaaaa hatiku ^^

oia, aku sampai lupa. minggu lalu, alhamdulillah tali asih dari pakde cholik sudah tiba dengan selamat dirumah. buru-buru buka, dan waaaaa senangnyaaaaa....

ternyata dapet novel karna cinta itu sempurna karya indi

alhamdulillah ^^
padahal sudah kepengen banget nyari buku ini, cuma masih belum sempat ke toko buku.

btw, pas liat pembungkusnya, eh eh, ternyata rumah pakde ini *sepertinya* dekat dengan rumah temanku. dan mungkin nggak sampai 15 menit dari rumah orang tuaku disurabaya :)

mudah-mudahan suatu hari bisa kesampaian buat kopdar dengan orang terkenal dijagad blogger ini^^

sebagai penutup, silahkan menikmati foto mbak kecil yang sedang bergaya pakai protektor lengan-nya si ayah.

keren nggak. hihihi. protektor lengan, tapi jadinya protektor kaki buat mbak Dina :P

*ceritanya si ayah nemu komunitas baru nih. namanya komunitas miring-miring. untungnya bukan miring tanda kutip. miring-miring ini maksudnya menikung alias belok dengan motor yang sampai miriiiing banget, kaya balap motor itu loh. jadilah ayah merasa perlu beli protektor kaki dan lengan. cuma satu pesenku ke ayah. NO ngebut yaa!!!!

eh sudah mulai terang. ya suds, mau berburu bahan makanan di pasar nih.
have a great fasting all ^^

11 komentar:

Elsa mengatakan...

oalaaah tetanggan sama pakdhe ternyata... hehehee
segera mampir gitu Mbak... buka bersama, hihihihi

nh18 mengatakan...

Ada tiga Hal Ita
1. Fu Yung Hai ...
Aaahhhaaaa ... (liat jam ... masih 7 jam lagiih ... hahaha

2. Indi
Kemarin saya senang ... Indi herself berkenan datang ke blog saya ... dan ketika saya berkunjung balik ke blognya ... wwwaaa ... ini blog yang keren

3. Pak De
Saya yakin se yakin-yakinnya
Jika Ita nanti ke Surabaya ... dan sempat menelpon beliau ... Beliau pasti senang ... Aku jamin deh ... (pengalaman pribadi nih )(malah dijemput dan disopiri langsung oleh beliau jeh ...)

Salam saya Ita

Djangan Pakies mengatakan...

assalamu'alaikum Mbak,
wah menjelang berbuka masih saja sempat bikin kue ya.

kalo naik motor miring kek gitu, biasanya harus dengan kecepatan yang lebih kan, soale waktu masih muda dulu suka miring-mirng gitu hhh

monda mengatakan...

Mbak, masih sempat buat pancake udah mepet waktu gitu? Saya sih udah nggak kepikir mbakMbak, masih sempat buat pancake udah mepet waktu gitu? Saya sih udah nggak kepikir mbak

Bundit mengatakan...

Hahaha Dina lucu pake protector tangan di kakinya. Aku kemarin buka puasa di kantor huhuhu, ya namanya juga kuli ya mam. Kiss buat Dina... :-)

hilsya mengatakan...

waduuh.. hebat Ita..
kalo aku pasti langsung lari ke warung depan komplek..hihihi

ita mengatakan...

@Elsa : hahaha iya ya, lumayan kopdar sekalian ngincipin takjilnya pakde :D

@um NH :
no.1 hahahayyyy, sekarang kan sudah bisa um. udah jam 6 sore :D
no.2 iya setuju, one of my favorit ^^
no.3 insya Allah kalo ada kesempatan pengen banget kopdar dengan beliau, dan para blogger lainnya ^^

@um Ies : hahaha, kue dadakan um. ngadonnya cepet kok, nggak sampe 10menit. ngorengnya juga cepet. asal adonannya dibikin tipis2 :)

eh eh, ternyata ada yang sealiran sama suami. hahaha :)
tadi sih katanya paling max pas miring kecepatan 70 :)

@mbak monda : cepet kok mbak, nggak sampe 10 menit bikin adonannya :P
makanya masih sempat :p

@bundit : gpp bun, kan sudah konsekuensi :)
insyaAllah pahalanya lebih ^^
kiss juga buat mbak dita ^^

pri crimbun mengatakan...

:D komunitas miring, wadoh mbak, tu kan harus dengan ngebut biar gak jatoh... ^_^

ita mengatakan...

kayanya sih gitu mas pri. cuma mudah2an ga sampe yang ngebut diatas 100km/hr aja :P

nugroho mengatakan...

pelan kok, cuma 40kpj :-bd

ketty husnia mengatakan...

kreatif deh si mbak,..dalam keadaan mendesak..tercipta sebuah karya ehehehe..:)
si kecil dotan makanan hasil karya bunda ya??