Our Journey to The Future

Our Journey to The Future

Kamis, 18 Agustus 2011

Sedang Malas


sudah beberapa hari dilanda kemalasan untuk buka blog maupun multiply, plus fesbuk.
padahal banyak yang pengen diceritakan, tapi penyakit M itu tak kunjung pergi *alasan pembenaran :P

padahal pengen cerita acara buka bareng, pengen ikutan tumpeng ngetrilnya pakde. pengen bca-baca cerita temen2. tapi aahhh malesnya connect inet.

sekarang sedang buka dasbor buat blogwalking. mudah2an sempat ninggal sampah2 dirumah teman2 :P
kalo nggak ya jadi silent reader aja deh.

ya suds segini dulu deh. mudah2an besok sudah bisa ngeblog lagi.
maklum, jam ngeblogku kan seringnya pas subuh2. nah berhubung mbak kecil beberapa kali ikutan sahur, jadilah setelah sholat, sibuk nidurkan lagi. sooo nggak bisa ketak ketik deh. semoga masih ada yang kangen sama aku :D

yuk dada babay ^^
eh selamat berbuka puasaaa ^^

7 komentar:

ketty husnia mengatakan...

wah jangan kebawa males terus mbak,..hehehe
BW bikin hepi koq :)

Bayu Hidayat mengatakan...

iyah. kalo puasa biasa nya banyak jadi malas. pengen juga sih puasa ngeblog dulu

ria haya mengatakan...

hahaha...walo mls tp ttp posting ya mba? ^^

Lyliana Thia mengatakan...

Hihihi... Nikmatin aja...
Ntar jg heboh lg semangat nge-blognya... Ehehee..

Djangan Pakies mengatakan...

biar silent rider, tapi tetap bisa menyerap manfaat silaturrahim

k[A]z mengatakan...

wah jadwalnya subuh ^^

Dhymalk dhykTa mengatakan...

normal koq bu..asalkan tdk konsisten aja malasnya..ditgg postingan menarik lainnya..

salam